Mulan Jameela Bersyukur Ahmad Dhani Tak Banyak Nuntut Soal Makanan, Kok Malah Ditanggapi Sinis?
instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bersyukur memiliki suami seperti Ahmad Dhani yang tak rewel atau banyak menuntut soal makanan, tanggapan sinis warganet justru ramai berdatangan.

WowKeren - Lebaran menjadi salah satu momen yang sangat istimewa untuk berkumpul dengan keluarga. Selain jadi saat-saat untuk saling memaafkan, ada banyak tradisi yang dirindukan setiap Hari Raya Idul Fitri tiba salah satunya menghidangkan makanan khas. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga Mulan Jameela.

Mulan Jameela yang berasal dari Jawa Barat khusus menyiapkan makanan tradisional khas Sunda. Tak hanya itu, ia rupanya juga memasak makanan khas Surabaya tempat kelahiran sang suami, Ahmad Dhani.

“Kalau Lebaran menunya sama ya," ungkap Mulan kepada Detik.com di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. “Palingan karena aku dari Sunda paling menu Sunda, dan buat Mas Dhani menu Surabaya.”

Mulan pun bersyukur memiliki suami seperti Ahmad Dhani yang tak rewel atau banyak menuntut soal makanan. Ia mengatakan jika suaminya itu senang dengan hidangan apapun yang sudah disiapkan. “Ya alhamdulillah suaminya nggak yang mau A harus masak A. Jadi dia apa aja yang kita siapin, seneng aja,” ujarnya.


Mulan Jameela Bersyukur Ahmad Dhani Tak Banyak Nuntut Soal Makanan, Kok Malah Ditanggapi Sinis?

Instagram/@nyinyir_update_official

Pernyataan Mulan Jameela ini kemudian ramai ditanggapi oleh warganet usai dibagikan ulang akun-akun gosip di Instagram. Salah satunya akun @nyinyir_update_official. Warganet rupanya ramai menanggapi sinis hal tersebut seraya kembali menyinggung isu Mulan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Mungkin maksud dia, bersyukur dulu bisa merebutnyaa,” tutur akun @shv*******. “Males ah suami hasil ngembat,” timpal akun @otraa*****. “Curhatan bunda maya : bersyukur udh ngelepasin ahmad dani,” komentar akun @_annas******.

Sementara itu komentar berbanding terbalik belum lama ini justru didapatkan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Hal itu terjadi setelah momen tegur sapa dengan Irwan Mussry menjadi sorotan.

Mulan dan Dhani yang datang ke gala premiere film “Dear Imamku” sempat berbincang dengan suami Maia Estianty tersebut. Gara-gara momen itu, Irwan Mussry hingga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela banjir pujian lantaran menunjukkan momen keakraban.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait