Kathryn Hahn 'WandaVision' Gabung dengan Daniel Craig di 'Knives Out 2'
Instagram/kathrynhahnofficial
Film

Menurut laporan terbaru, Kathryn Hahn dari serial Marvel 'WandaVision' memang akan menjadi bagian dari "Knives Out 2". Namun, peran spesifiknya belum terungkap.

WowKeren - Pemeran "Knives Out 2" terus bertambah, termasuk bintang "WandaVision" Kathryn Hahn yang akhirnya juga bergabung dalam barisan tersebut. Hahn, yang baru-baru ini membintangi film Marvel "WandaVision", akan tampil bersama Daniel Craig dalam sekuel tersebut.

Rian Johnson akan kembali mengarahkan film ini, yang akan dibuat untuk tayang di Netflix. Menurut laporan terbaru, Kathryn Hahn memang akan menjadi bagian dari "Knives Out 2". Namun, peran spesifiknya belum terungkap.

Begitu juga dengan alur cerita, saat ini masih dirahasiakan. Benoit Blanc yang diperankan oleh Craig sekali lagi perlu menyelesaikan kasus yang kemungkinan memiliki banyak tersangka, seperti yang dia lakukan di film pertama.


Adapun sejumlah pemeran yang akan tampil di film ini adalah Dave Bautista, Edward Norton dan Janelle Monae. Rian Johnson, selain bertugas sebagai sutradara juga menulis skenario. Mitra kreatif lamanya, Ram Bergman, siap untuk menduduki kursi produser.

Sementara itu, Hahn dikenal lewat komedi seperti "Step Brothers" dan "Bad Moms". Tapi "WandaVision", yang ternyata sukses besar di Disney+, memberikan dorongan pada profilnya, saat Hahn memerankan Agatha Harkness yang jahat. Dia juga muncul bersama Mark Ruffalo dalam miniseri terkenal "I Know This Much is True".

Rian Johnson, yang juga menyutradarai "Star Wars: The Last Jedi", berhasil mengukir franchise besar-besaran untuk dirinya. "Knives Out" menghasilkan 311 juta dolar di seluruh dunia, dengan total anggaran 40 juta dolar.

Sementara itu, Craig juga akan kembali untuk "Knives Out 3" namun untuk bekerja di balik layar dengan Johnson. Rian Johnson dan Daniel Craig sama-sama diharapkan memperoleh 100 juta dolar untuk masing-masing.

(wk/zodi)

You can share this post!