Isu Pindah Agama, Ucapan Idul Fitri Nella Kharisma dan Dory Harsa Diserbu Komentar
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa kompak mengucap selamat hari raya Idul Fitri 2021 meski disentil isu pindah agama. Namun postingan ucapan tersebut malah kembali memicu beragam komentar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa kerap diwarnai isu pindah agama. Sebagian menduga Nella mengikuti agama Dory namun ada juga yang menganggap justru Dory yang pindah dari Islam ke Kristen demi Nella.

Saat momen puasa beberapa waktu lalu, Nella maupun Dory sempat kembali diteror soal isu pindah agama. Namun meski dinyinyiri, keduanya tampak tulus mengucap selamat Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon maaf lahir batin," kata Nella. Sementara itu, ucapan selamat Idul Fitri Dory justru tampak berbeda dan lebih lengkap

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tutur Dory. Ucapan selamat Hari Lebaran dari Nella dan Dory ini tak urung menuai beragam reaksi.


Netter kembali mempertanyakan soal agama hingga mengomentari penampilan Dory yang tak memakai peci. Disisi lain, netter langsung memberikan dukungan buat Nella dan Dory.

"Pecinya mana?" seru netter. "Dia sudah melupakan peci karena meyakini imannya yang sekarang," seru netter. "Lebaran jangan julid gaes. Mohon maaf lahir dan batin mas'e dan mbak'e mwwaahhhh😘😘" seru netter.

Sebelumnya, Nella dan Dory menggelar sesi Q & A buat para fans setia. Namun alih-alih menanggapi isu soal pindah agama, Nella dan Dory justru membagikan kabar bahagia soal kehamilan pertama.

Nella ternyata sudah hamil sejak Desember 2020 namun menahan diri untuk buka suara karena mengikuti tradisi Jawa. Ia dan Dory memilih menunggu 3 bulan lebih sebelum mengumumkan berita tersebut.

"Kalau belum di atas tiga bulan, itu pamali katanya. Jadi, ya sudah berjalan dahulu. Akhirnya ini kita sempatkan untuk berikan jawaban ke teman-teman dari berbagai pertanyaan. Pertanyaan terbanyak, 75 persen pertanyaan itu," seru Dory. "Jadi kapan Mas Dory dan Mbak Nella punya momongan? Sebentar lagi! HPL-nya tanggal 18 Agustus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru