Menikah Dengan Aktor Hollywood, Rahma Azhari Bagikan Potret Lebaran Keluarga Kecilnya
Instagram/raazharita
Selebriti

Rahma Azhari baru saja membagikan momen lebaran bersama keluarga kecilnya melalui laman Instagram pribadinya. Potret suami dan anak berparas bule Rahma berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktris lawas Tanah Air Rahma Azhari baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Rahma membagikan potret keluarga kecilnya yang tengah merayakan lebaran pada Jumat (14/5).

Aktris yang namanya sempat menjadi kontoversi di dunia hiburan Tanah Air tampak berfoto dengan suami serta kedua anaknya. Rahma sendiri telah menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Amerika bernama Paris Chong.

Paris Chong sendiri dikenal sebagai aktor Hollywood. Kini, Rahma diketahui memutuskan untuk tinggal di Amerika bersama suami serta anak-anaknya.

Dalam postingan tersebut, Rahma tampak berdiri di antara suami serta kedua anaknya. Paris tampak menggendong putri pertamanya yang merupakan buah cintanya dengan Rahma. Bayi perempuan itu diketahui bernama Kirana Shea Azhari Chong. Kabar kelahiran Kirana itu pertama kali dibagikan ibu Paris Chong, Shelby Chong pada 23 Agustus 2020 lalu.


Dalam foto tersebut, sepertinya Rahma baru saja merayakan lebaran bersama suami dan keluarga kecilnya di Amerika. Walau menikahi aktor Hollywood asal Amerika, Rahma dan Paris faktanya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Sehingga, tahun ini adalah momen keduanya pertama kali merayakan lebaran bersama sebagai pasangan suami istri.

Tak hanya itu, tahun ini merupakan perdana keduanya menyambut lebaran dengan ditemani putri mereka yang baru saja lahir. Paris sendiri diketahui juga merayakan lebaran bersama dua anak sambungnya yang lain. Dua putri sambungnya itu merupakan anak dari pernikahan Rahma sebelumnya bersama Alfay Rauf.

Tak hanya membagikan potret keluarga kecilnya, Rahma juga melengkapi postingannya dengan sederet caption manis. Rahma lantas mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh pengikut Instagram-nya. Ia juga berharap semua orang berada dalam suasana lebaran yang bahagia dan penuh kasih sayang.

"Eid Mubarak, Minak Aidin Wal Faidzin, semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga serta hati kita," tulis Rahma melalui laman Instagram pribadinya. "Salam hangat untuk keluarga serta teman-teman sekalian."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru