Ahok Tulis Pesan Romantis Rayakan Ulang Tahun Sang Istri
Instagram/basukibtp
Selebriti

Ahok dan Puput menikah pada 2019 lalu. Keduanya dikarunai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Pasangan itu hingga kini selalu tampak harmonis dan romantis.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok belum lama ini merayakan ulang tahun sang istri, Puput Nastiti Devi yang ke-24. Ahok tampak membuat postingan yang dikhususkan untuk istrinya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto pertama, Ahok dan Puput tampak saling bertatapan dengan senyuman lebar. Pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis ini juga kompak memegang buket bunga raksasa.

Sedangkan dalam foto kedua, Ahok tampak memegang kue ulang tahun sang istri. Namun kali ini keduanya tak hanya berdua saja karena terihat putra putra kecil mereka, Yosafat yang dipangku sang nenek.

Dalam postingannya itu, Ahok juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri. "Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," tulis Ahok.


"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga. Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd," imbuh Ahok.

Postingan romantis Ahok ini tentu langsung diserbu netizen yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Puput. "Selamat Ulang Tahun Mba Puput...panjang umur..sehat sehat...limpah berkat di usia yang bertambah ini..Amin...," tulis seorang netizen.

"Selamat ulangtahun untuk istri tercinta pak ahok, GBU," sambung yang lain. "Hbd bunda yosafat...pnjg umur sehat selalu," imbuh yang lain. "Masyallah romantis sekali pak Bismillah ngisi BBM gratis seumur hidup," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Ahok dan Puput menikah pada 2019 lalu. Keduanya dikarunai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Puput adalah istri kedua Ahok setelah bercerai dari Veronica Tan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru