Adik Ungkap Proses Kelahiran Anak Mendiang Sapri, Kaget Saat Dihubungi Ruben Onsu
WowKeren/Fernando
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Dolly mengungkap proses melahirkan sang kakak ipar lebih cepat dari jadwal yang diprediksi. Dolly menceritakan bagaimana Ruben Onsu menghubunginya untuk membantu.

WowKeren - Istri mendiang Sapri Pantun baru saja melahirkan anak laki-laki pada Sabtu (15/5). Sang adik mendiang, Dolly belum lama ini membagikan momen ketika mengazani sang keponakan di akun Instagram pribadinya.

Ketika diwawancarai WowKeren pada Minggu (16/5), Dolly mengungkap bahwa proses melahirkan sang kakak ipar lebih cepat dari jadwal yang diprediksi. "Kemarin kan prediksi tanggal 18 ya, dijadwalkan dokter tanggal 15 suntik gitu kan," ujar Dolly.

"Kita suntik jam setengah dua siang, tanggal 15, setelah suntik pulang ke rumah. Tiba-tiba di rumah kak Irma tuh kontraksi ya, kayak ada pendarahan atau flek, saya buru buru ke rumah sakit jam setengah 7," imbuh Dolly.

"Nah setengah tujub dokter bilang ini harus segera dioperasi sesar tanpa ada jadwal yang sebelumnya, jadi dipercepat, nah masuk kamar operasi jam set 8 untuk persiapan operasi sama sesar itu persiapannya," tambah Dolly.


Dolly lantas menceritakan bagaimana dirinya kaget ketika Ruben Onsu menghubunginya untuk membantu biaya persalinan istri Sapri. "Itu saya kaget. Kemarin masuk ruang operasi jam setengah 8, saya foto, sosmed bang Sapri sementara kan saya yang pegang, saya masukkin ke sosmed," ungkap Dolly.

"Tiba tiba lima menit kemudian Ruben telepon, 'Dol lagi di mana' katanya, 'Lagi di rumah sakit, mau operasi', Koh Ruben tanya kok enggak tanggal 18? Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, 'Ya sudah' kata Ruben, 'Nanti biayanya telpon berapa berapanya'," lanjut Dolly beberapa kali meniru ucapan Ruben.

"Saya juga enggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan udah ada sedikit dari koh Ruben kemarin masih ada saya simpen. Cuman Ruben bilang udah nanti billnya foto," tambah Dolly.

"Ya sudah saya bilang. Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya, kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu billnya, jadi nanti ditotalin sama Ruben," pungkas Dolly.

Sementara itu, komedian Sapri menghembuskan meninggal pada Senin (10/5). Sapri diketahui berada di rumah sakit karena penyakit gula darahnya. Selain itu, ia juga menderita penyakit ginjal yang mengharuskannya cuci darah. Sayangnya, kondisi Sapri semakin kritis setelah melakukan operasi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts