Reza SMASH Dibully Utang Ongkos Taksi 54 Ribu, Foto Bareng Calon Istri Cantik Diserbu
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza SMASH sudah mengaku khilaf dan berharap masalah dengan sopir taksi online itu tak perlu diperpanjang. Sayangnya, postingan Reza malah makin memicu hujatan hingga foto bersama kekasih juga ikut diserbu kritikan.

WowKeren - Salah satu member SM*SH, Reza Anugrah, jadi sorotan terkait dugaan utang pada sopir taksi online dengan akun, vishellaoktavianti. Pasca disebut belum melunasi kekurangan biaya senilai Rp54 ribu, Reza buka suara dan mengaku khilaf.

"Saya ambil pembelajaran dari sini kalau misalkan iyah saya khilaf saya minta maaf, saya juga gak akan nyari bukti chat atau yang lainnya karena gak ada gunanya diperpanjang, sama-sama umay baik," kata Reza. "Kalau misalkan enggak benar saya juga gak usah perpanjang udah terlanjur juga udah ikhlas, alangkah baiknya ribut ngomongin kebaikan dan berlomba-lomba berbuat baik lebih pahala. Semoga sehat-sehat selalu semuanya. Semoga ibu diberi kelancaran kerjaannya dan sehat-sehat semua keluarganya."

Sayangnya pengakuan khilaf Reza malah menuai reaksi sinis. Ia tetap diingatkan soal melunasi kekurangan pembayaran Rp54 ribu dari total ongkos Rp154 ribu.

"TRANSFER SISANYA GAK????????? gausah banyak omong!," tutur netter. "Wkwkkw bener banget, kata katanya itu loh duhh munafik banget. Awalnya minta maaf ehh ujung ujungnya duh au ah😢😢. Kan ya kasihan juga ibu nya," tutur netter.


Semenjak viral, Instagram Reza pun ikut diserbu netter. Salah satu fotonya bersama kekasih baru, Vica Fitri, dibanjiri komentar sinis soal nominal Rp54ribu.

"Ya ampun bang 54 rb bang wkwkwkwk lagi rame nich," tutur netter. "Belom rame gaisss Rian a.k.a Reza 😂," seru netter.

Sejauh ini, calon istri baru Reza, Vica, belum buka suara soal masalah tersebut. Terlepas dari rumor miring soal utang Rp54 ribu, Reza sebenarnya terus mencoba menjadi sosok pria yang bertanggung jawab dan romantis. Hal ini terkuak di salah satu postingannya bersama Vica. Reza yang pernah gagal dalam pernikahan itu sempat mengungkap keseriusannya pada Vica.

"Gw tau gw bukan cowo yang sampoerna masih banyak kesalahan. Tapi gw pingin belajar, yaitu ketenangan. Till jannah ❤️," tulis Reza. Postingan tersebut tak urung membuat netter ikut memberi dukungan.

"Mudah²an langgeng sampai akhir hayat. Till to Jannah," tutur yang lainnya. "Nah kan kalo sama se iman mah cocok," ujar yang lainnya. "Ejaaa, untuk kali ini mudah2 an bener2 langgeng sampe jannah nya allah yah ja," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts