Celine Akhirnya Pamer Momen Bareng Stefan William, Buktikan Hubungan Sudah Membaik?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Jika sebelumnya hanya sebatas rumor, kini Celine Evangelista menunjukkan sendiri bukti jika dirinya telah bertemu dengan Stefan William usai cukup lama pisah rumah.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista sudah sejak lama bermasalah. Keduanya pun diketahui pisah rumah.

Namun baru-baru ini, beredar foto dari salah seorang netizen yang menunjukkan momen pertemuan Stefan dan Celine. Bahkan foto tersebut ikut dibagikan Celine di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, Stefan dan Celine tampak berfoto bersama dengan netizen tersebut di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya pun kompak memasang senyum tipis ke kamera.

"Just met these sweet couple accidently.. Thanks to both of you for the warm welcome and hospitality," tulis netizen dengan akun @flurbee. "Ps: aseeeliiik... Itu si cio gedenya bakal ganteng banget cel... Wkwkwkwkw."

Celine sendiri mengunggah video saat dirinya bertemu dengan Stefan. Dalam video, ia merekam momen saat Stefan menunjukkan aksi bermain basket di hadapan buah hatinya.


Banyak netter rupanya senang mendapati keduanya kini kembali bertemu bahkan terlihat akur. Mereka pun berharap jika nantinya Celine dan Stefan tak lagi berpisah.

"Yesssss (lambang hati)," komentar akun @so*****23. "Gw sih berharap mrk rujuk lg, kasian sm anak2 mrk," timpal akun Instagram @mi*****ky.

Sayangnya ada beberapa netter yang menanggapi sinis pertemuan keduanya. Bahkan mereka menyindir jika settingan yang dilakukan Celine dan Stefan kini telah selesai.

"Settingan kah?" tulis akun @um*****08. "Pengaturannya udah kelar?" seloroh netter dengan akun @br******aa.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah momen tersebut merupakan pertanda jika hubungan keduanya telah membaik atau justru tidak. Pasalnya Stefan dan Celine sebelumnya diketahui sudah menghapus tato couple mereka. Bedanya, Stefan mengganti tato tersebut dengan tato baru bergambar singa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts