Ayu Dewi Prank Suami dengan Pura-pura Operasi Bibir, Reaksi Regi Datau Malah Bikin Baper
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Ayu Dewi melakukan aksi prank kepada suaminya, Regi Datau dengan berpura-pura melakukan operasi pada bagian bibirnya hingga terlihat tebal.

WowKeren - Baru-baru ini, presenter Ayu Dewi melakukan aksi prank terhadap suaminya, Regi Datau. Aksi prank ini rupanya pertama kali dilakukan oleh Ayu Dewi kepada suaminya. Ibu tiga anak ini melakukan prank dengan berpura-pura sudah melakukan operasi pada bagian bibirnya.

Ayu Dewi rupanya mengakali hal tersebut dengan menempelkan bibirnya dengan lem khusus wajah. Tak ayal, bibirnya terlihat menjadi tebal dari biasanya.

Regi Datau rupanya langsung meluapkan kekesalannya saat melihat bibir Ayu Dewi yang tampak berubah. Regi Datau bahkan tak ragu melayangkan protes dan menyebut jika Ayu Dewi kini terlihat jelek.

“Ngapain sih kayak gitu? Aku kasih tahu jangan aneh-aneh,” ujar Regi Datau. “Kan kayak Kim Kardashian,” sela Ayu Dewi. “Enggak ada Kim Kardashian. Jelek banget sumpah,” timpal Regi Datau.

“Jeleknya bagaimana? Jeding atau apa?” tanya Ayu Dewi. “Ya jeding, jelek banget,” sahut Regi Datau.


Ayu Dewi rupanya terus berusaha agar Regi Datau mengubah penilaiannya itu. Ia bahkan berseloroh jika bibirnya kini terlihat semakin seksi.

“Aku tahu kamu cantik, ini jelek banget,” ujar Regi Datau. “Kamu sih enggak pernah bilang aku cantik, jadi aku sering-sering ke dokter,” seloroh Ayu Dewi. “Jauh lebih cantik yang kemarin-kemarin lah. Jelek banget, enggak bohong aku,” tandas Regi Datau.

Menambahkan, Regi Datau juga mengaku tak suka dengan orang-orang yang mengubah bentuk fisiknya. Apalagi kini sang istri yang mengubah bentuk fisik dengan melakukan operasi pada bagian bibirnya.

“Aku tuh paling benci orang-orang yang (mengubah bentuk fisiknya). Apalagi my wife,” kata Regi Datau. “Tadinya perfect 10, sekarang udah hancur. Kalau kamu enggak bagus, enggak akan aku nikahin, enggak akan aku jadiin istri sampai sekarang. Aku enggak mau ntar Aqila gede, enggak bersyukur sama badannya dia,” tambahnya.

Regi Datau pun terlihat lega saat mengetahui Ayu Dewi tak benar-benar melakukan operasi bibir. Ia bahkan tampak tersenyum saat mendapati bibir Ayu Dewi tampak kembali normal.

Sementara itu, ramai netter mengaku terbawa perasaan alias baper melihat reaksi Regi Datau. Pasalnya di balik sikapnya yang dikenal dingin dan kaku, ia dinilai begitu perhatian pada Ayu Dewi. Bahkan ia beberapa kali memuji paras Ayu Dewi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts