Punya Baby Ukkasya, Zaskia Sungkar Akui Lebih Percaya Diri Datang Ke Rumah Saudara Saat Lebaran
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Idul Fitri 2021

Zaskia Sungkar baru saja mengungkapkan bila selama ini ia lebih memilih untuk pergi ke mall ketimbang rumah saudara saat momen Idulfitri tiba. Pasalnya, Zaskia Sungkar kerap ditodong pertanyaan mengenai anak.

WowKeren - Hari Raya Idulfitri kali ini menjadi momen spesial bagi Zaskia Sungkar. Sebab, lebaran tahun ini menjadi momen pertama bagi perempuan yang akrab disapa Kia ini menjadi seorang ibu.

Sepuluh tahun menantikan kehadiran buah hati, secara tidak langsung ikut menganggu psikis Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah ini bahkan semakin sungkan untuk bertemu banyak orang lantaran kerap mendapat pertanyaan mengenai kapan mendapat momongan. Pertanyaan tersebut pula yang kemudian membuatnya enggan untuk berkeliling ke rumah para saudaranya saat momen Hari Raya Idulfitri tiba.

"Sekarang kita enggak males lebaran ya," beber Irwansyah membuka perbincangan. "(Iya) Kita langsung keliling. Jarang-jarang kan gue langsung keliling," timpal Zaskia Sungkar.


Pernyataan Zaskia Sungkar itu pun dibenarkan oleh sang adik, Shireen Sungkar. Menurut Shireen, kakaknya itu paling sungkan bila diajak untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudaranya saat momen hari raya. Bahkan menurut istri Teuku Wisnu ini, sang kakak jauh lebih memilih untuk pergi ke mall ketimbang rumah saudaranya.

"Iya. Dulu itu kalau diajakin ke sana ke mari itu suka males," ujar Shireen membenarkan ucapan sang kakak. "Ke mall dia, iya."

"Karena di mall enggak ada yang nanya, 'Kapan punya anak' gitu," sahut Zaskia Sungkar dengan nada sinis. Namun semenjak kelahiran Baby Ukkasya, untuk pertama kalinya Zaskia Sungkar merayakan Hari Raya Idulfitri dengan penuh semangat. Ia bahkan terlebih dahulu mengunjungi rumah Shireen Sungkar.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada 30 Maret 2021 lalu. Keduanya bahkan mesti melewati berbagai program hamil untuk bisa mendapatkan seorang anak. Pasangan selebriti ini berhasil mendapatkan momongan setelah kurang lebih sepuluh tahun penantian pasca pernikahan mereka pada 15 Januari 2011 silam.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts