Jennifer Jill Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Hari Ini, Ajun Perwira Bakal Dampingi?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Usai cukup lama, Jennifer Jill istri Ajun Perwira akhirnya bakal menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkobanya pada hari ini, Senin (17/5/2021).

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba masih terus membelit istri Ajun Perwira, Jennifer Jill. Dan tepat pada hari ini, Senin (17/5), Jennifer Jill bakal menjalani sidang perdana kasus narkobanya.

Sidang perdana Jennifer Jill dijadwalkan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang tersebut pun bakal dilangsungkan pukul 14.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Eko Aryanto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Benar (sidang perdana Jennifer Jill). Di ruang atas," ujar Eko Aryanto dilansir dari detikcom.

Eko Aryanto juga menjelaskan jika sidang perdana Jennifer Jill ini beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). "Iya benar, dakwaan dari JPU," tutur Eko Aryanto.

Lantas akankah Jennifer Jill ditemani Ajun Perwira di sidang perdananya? Atau ia akan menjalani sidang perdananya seorang diri?


Saat ditelusuri, Ajun Perwira rupanya sempat mengunggah foto bersama Jennifer Jill di laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat sedang berpose berdua dengan Jennifer Jill.

Menyertai fotonya itu, Ajun Perwira rupanya mengungkapkan kerinduannya pada sang istri. "Edisi kangen istri... Happy sunday," tulisnya pada unggahan hari Minggu (16/5).

Banyak netter rupanya ramai memberikan suntikan semangat pada Ajun Perwira. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyematkan doa terbaik untuk Ajun Perwira dan Jennifer Jill agar segera kembali bersama.

Namun saat dilihat di postingan terbaru di Instagram Story, Ajun Perwira terlihat sedang berkumpul bersama sejumlah temannya. Mereka rupanya sedang asyik bermain games. Karena itu, tampaknya Ajun tak mendampingi Jennifer dalam sidang perdana kasus narkobanya.

Jennifer Jill sendiri diketahui ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021 lalu. Polisi pun menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,39 gram dan alat hisap narkoba.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait