Bikin Atta Halilintar Iri Usai Selfie Bareng Sosok Ini di Dubai, Azriel Hermansyah: Udah Disalamin
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sukses dibuat ‘panas’ iri bukan main setelah mendapati Azriel Hermansyah bisa berfoto dengan sosok ini saat berada di Dubai, sang adik ipar sebut sudah menyampaikan salam untuknya.

WowKeren - Berfoto dengan sosok yang sangat terkenal di dunia tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi siapapun. Hal itu lah yang sepertinya dirasakan oleh Azriel Hermansyah, putra dari musisi Anang Hermansyah saat berada di Dubai. Tak tanggung-tanggung, Azriel berhasil mengabadikan foto bersama dengan seorang intang sepak bola berkebangsaan Brasil yakni Ronaldinho.

Tentu saja hasil selfie tersebut tak lupa dipamerkan oleh Azriel melalui akun media sosial miliknya. “@ronaldinho (emotikon bola dan api membara) #burjalarab #dubai,” tulis Azriel singkat.

Seperti diketahui bahwa Azriel bersama dengan keluarga besarnya tengah berada di Dubai saat ini. Azriel terlihat mengabadikan momen pertemuan dengan Ronaldinho tersebut secara tak sengaja di sebuah jalanan. Sayangnya adik Aurel Hermansyah ini sendiri belum menceritakan seperti apa pertemuannya dengan Ronaldinho kala itu.

Dalam foto tersebut Azriel terlihat mengenakan kaus berwarna putih serta masker bernada sama. Sementara Ronaldinho memakai kaus hingga masker dan topi berwarna hitam.


Rupanya foto Azriel ini sukses membuat beberapa anggota keluarganya ikutan heboh bukan main seperti Ashanty hingga sang kakak ipar Atta Halilintar. Atta yang terlihat iri langsung menyematkan emotikon api membara seolah menggambarkan perasaan irinya yang “memanas”.

Lucunya Azriel seolah menenangkan Atta dengan menyebut bahwa ia telah menyampaikan salam darinya kepada Ronaldinho. “@attahalilintar udah disalamin bang,” celetuk Azriel.

Bikin Atta Halilintar Iri Usai Selfie Bareng Sosok Ini di Dubai, Azriel Hermansyah: Udah Disalamin

Instagram/@azriel_hermansyah

Netizen lain tentunya tak kalah ramai dalam menanggapi interaksi Azriel dan Atta ini. Banyak yang ikut dibuat susah percaya hingga menyebut Azriel beruntung bisa bertemu bahkan berfoto bersama dengan Ronaldinho.

Sementara itu rupanya ada juga beberapa adik Atta yang nimbrung di kolom komentar. Mereka pun meledek sang kakak yang dibuat iri melihat selfie Azriel dengan Ronaldinho ini.

Wahhh idola bang @attahalilintar dari kecil bgt iniii pasti dia ngiri HAHA,” kata Sohwa Halilintar. “Wahh bang @attahalilintar jealous nihh,” timpal Abqariyyah Halilintar. “@azriel_hermansyah so lucky.. Semoga slalu jadi Manusia yg Beruntung dalam setiap Langkah ya Jiel,” tutur akun @dorran******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru