Ditinggal Aurel-Azriel Hermansyah, Krisdayanti Rasakan Momen Ajaib Dapat Ganti Setimpal
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti terpisah dari Aurel dan Azriel Hermansyah saat usia mereka sekitar 9 tahun. Tuhan rupanya menjawab permintaan Krisdayanti yang meminta ganti setimpal.

WowKeren - Krisdayanti berbicara soal hubungannya dengan anak-anak. Pasca bercerai dari Anang Hermansyah, KD tak lagi tinggal bersama kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel.

Menurut KD, setiap keluarga memiliki cobaan masing-masing. Hanya saja keluarga KD lebih banyak mendapat sorotan. Kendati begitu, ia percaya apabila kebahagiaan juga banyak menyertai keluarganya.

"Ketika Aurel dan Azriel memutuskan untuk tinggal sama ayahnya, aku menggigil. Gue nangis," ungkap KD dalam kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Senin (17/5). "Gusti Allah kasih saya ganti."

KD lantas bersyukur karena memiliki sang suami, Raul Lemos, sebagai sandaran. Kemudian anugerah momongan diberikan kepada KD sebagai "jawaban" atas doa-doa tersebut.

"Tapi aku minta sama Gusti Allah, kasih saya ganti gimana caranya," beber pelantun "Cobalah Untuk Setia" ini. "Gak taunya itu kan ajaib, gue umur 38-39 bisa hamil beruntun."


Padahal kala itu, KD baru saja melepas kontrasepsinya. Momen "ajaib" juga dirasakan KD di tengah pandemi Covid-19.

"Itu kan artinya, ketika (usia) 9 tahun Amora dan Kellen 8 tahun, ini kan waktu-waktu ketika Aurel dan Azriel gak ada di sampingku," tutur KD. "Nah ini aku dikasih contohnya pandemi kayak gini. Hidup kita diputer 24 jam jadi sama anak-anak."

Lebih lanjut, KD mengaku amat menikmati momen yang diimpikannya bersama Aurel dan Azriel di masa lalu. "Aku gak boleh nyesel, justru itu yang gue minta kemarin ama Tuhan bahwa kasih saya ganti. Kok dikasih ganti waktu yang gue miss (kehilangan)," tandasnya.

Namun situasi pandemi Covid-19 juga membuat KD harus terpisah dari sang suami yang berada di Timor Leste. Sedangkan KD harus tinggal di Jakarta karena tugasnya sebagai anggota komisi IX DPR RI.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait