Ramai Konten yang Singgung Pencapaian di Usia 20 Tahun, Ernest Prakasa Sebut Hal Ini Wajib Dimiliki
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa ikut tanggapi soal ramainya konten opini yang membahas tentang pencapaian di usia 20 tahun, sebut hal ini yang justru wajib dimiliki setiap orang.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Ernest Prakasa. Sutradara, aktor sekaligus komika sukses ini kerap membuat takjub lewat beragam karyanya yang hits di pasaran. Tak hanya itu, ada saja unggahan Ernest di media sosial yang begitu menginspirasi banyak orang, termasuk postingan yang baru diunggahnya belum lama ini.

Ernest rupanya ikut menyoroti tentang ramainya konten-konten yang bermunculan dan membahas tentang pencapaian di usia 20 tahun. Ernest kembali meluapkan pendapatnya mengenai hal tersebut. “Yang wajib dimiliki ketika usia 20 tahun,” bunyi gambar yang dibagikan olehnya.

Suami Meira Anastasia ini rupanya memiliki pendapatnya sendiri. Bagi Ernest, ada hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang di usia 20 tahun yakni mindset mengenai kebahagiaan yang tak bisa disamaratakan.

Beberapa hari terakhir ramai konten opini-opini soal pencapaian di usia 20 tahun. Menurut saya, hal yang wajib dimiliki, adalah mindset yang kokoh bahwa ukuran kebahagiaan itu tidak bisa disamaratakan,” ujar Ernest Prakasa.


Ernest mengatakan jika takaran kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. Ada yang bahagia karena materi namun ada juga yang bahagia karena sebuah impiannya terpenuhi.

Bahagia bisa berarti harta berlimpah, bahagia bisa berarti menikah muda, bahagia bisa berarti memiliki pekerjaan idaman. Bahagia itu beragam. Tapi yang pasti, bahagia adalah ketika hatimu penuh. Dan ukuran itu, hanya kamu yang tau,” tegasnya. “Maka, mengulangi apa yang pernah saya bilang di tur #Happinest (2015): ‘Hidup ini terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia’. I wish you all a happy life.

Lagi-lagi unggahan Ernest mengantongi banyak persetujuan dari warganet. Acungan jempol dilayangkan mayoritas netizen yang sependapat dengan ucapannya. Bahkan tak sedikit yang mengaku tengah mengalami fase seperti yang digambarkan oleh ayah dua anak ini.

Baru 2 mei kemaren ulangtahun yang ke-20 dan wishku persis sama apa yang dibilang ko ernest:”) aku cuma pengen bahagia lahir batin dengan caraku sendiri,” ungkap akun @inipun******. “Setuju ko, karena pencapaian setiap orang berbeda,” sedang ujar akun @friska*****. “Finally ada yang bilang begini. Terimakasih kokoh @ernestprakasa,” ucap akun @achiha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru