Rafathar Sukses Puasa Ramadan 18 Hari, Mama Rieta Beri 'Bayaran' Per Hari
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta menghadiahi sang cucu yang sudah mulai menjalani puasa Ramadan. Nagita Slavina pun tak ketinggalan memberi hadiah.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina yang akrab disapa Mama Rieta belakangan aktif ngevlog. Pada Senin (17/5), Mama Rieta membagikan vlog yang merangkum momen lebarannya di rumah Nagita dan Raffi Ahmad.

Karena situasi pandemi Covid-19, keluarga besar Nagita mengadakan salat id berjemaah di rumah. Namun Rafathar tak ikut salat id lantaran tidur terlalu malam.

Setelah salat id, Mama Rieta langsung menemui Rafathar yang masih tiduran sambil nonton televisi. Ia kemudian menanyakan puasa Ramadan sang cucu sambil menjanjikan hadiah.

"Dapet berapa hari puasa? Nanti Tieta mau amplopin. Berapa hari puasanya?" tanya Mama Rieta. "18 (hari)," jawab Rafathar.

"Maunya berapa 1 harinya?" tanya Mama Rieta lagi. "Kalo Mama berapa? Mama kasihnya 1 hari berapa?"

Rafathar kemudian menyebutkan bahwa sang mama memberinya Rp10 ribu per hari puasa. Sehingga keponakan Syahnaz Sadiqah ini berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp180 ribu dari Nagita.


Mama Rieta rupanya menawarkan hadiah yang lebih besar, yakni Rp100 ribu per hari. "Tieta kasihnya berapa? 100 ribu? Oke. Mau beli apa sih? Mainan, pasti mainan," goda ibunda Marsha Tengker ini.

Hadiah dari Mama Rieta rupanya berbeda dengan angpau lebaran. Saat pembagian angpau, Rafathar menjadi yang pertama diberi oleh sang nenek.

Raffi rupanya kepo berapa uang dalam amplop yang diberikan sang mertua untuk Rafathar. Dua lembar uang Rp100 ribu rupanya berada dalam amplop tersebut.

Nagita pun tak mau ketinggalan. Sama seperti amplop yang diberikan pada putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Rafathar juga menerima 10 lembar uang Rp75 ribu dari sang mama.

"Rafathar banyak THR-nya," celetuk Raffi. "Sejuta."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts