Putra Zaskia Sungkar-Irwansyah Dapat THR Pertama dari Nagita Slavina, Segini Jumlahnya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru berusia 1,5 bulan. Irwansyah menyebut THR dari Nagita Slavina merupakan yang pertama untuk Ukkasya di momen lebaran kali ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mengunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina dalam rangka merayakan Idul Fitri. Tak ketinggalan bayi mereka, Ukkasya, juga ikut serta.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi membongkar rencana Irwansyah membeli klub bola seperti dirinya. Menanggapi pernyataan Raffi tersebut, Irwansyah mengaku masih banyak belajar.

"Irwansyah mau beli klub bola," ungkap Raffi. "Emang iya?" tanya Nagita ikutan kepo. "Lagi belajar," jawab Irwansyah.

"Dia mau beli antara dua (klub)," beber Raffi. "Gua gak usah yang liga dua lah," kata Irwansyah. "Lu berarti liga tiga lah," timpal Raffi.

Saat Zaskia dan Irwansyah pamit pulang, Nagita tak lupa memberi THR untuk Ukkasya yang saat ini berusia 1,5 bulan. THR dari Nagita rupanya yang pertama diterima Ukkasya.


Nagita kemudian menyerahkan sebuah amplop. Namun sebelum amplop tersebut diberikan kepada Ukkasya, Raffi ikut kepo jumlah uang yang diletakkan sang istri dalam amplop.

Nagita rupanya memasukkan pecahan Rp75 ribu sebanyak 10 buah, yang berarti totalnya Rp750 ribu. Dimas Ahmad yang juga ikut hadir pun berjanji juga akan memberikan THR untuk Ukkasya.

Dalam video yang dibagikan Rans Entertainment pada Sabtu (16/5), Nagita juga mengundang keluarga kru Rans Entertainment untuk makan-makan di rumahnya. Nagita rupanya juga menyiapkan uang pecahan Rp75 ibu untuk THR anak-anak kru Rans.

Untuk diketahui, Ukkasya lahir pada 30 Maret 2021 setelah penantian 10 tahun pernikahan Zaskia dan Irwansyah. Raffi dan Irwansyah pun diketahui bersahabat sejak keduanya masih sangat muda.

"Menyusul" Zaskia, Nagita kini tengah mengandung anak kedua. Nagita juga diketahui sebagai sosok yang terus mendorong Zaskia untuk melakukan program bayi tabung.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts