Mulai Punya Banyak Usaha, Bibi Suami Vanessa Angel Sebut Bisnis Tak Melulu Soal Untung Rugi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Andriansyah suami Vanessa Angel baru saja membagikan sebuah postingan mengenai untung dan rugi dalam dunia bisnisnya. Hal itu dibagikan Bibi melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Bibi Andriansyah suami aktris cantik Vanessa Angel baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan inspiratif itu dibagikan Bibi pada Senin (17/5).

Dalam postingan tersebut, bapak satu anak itu berbagi pendapatnya mengenai bisnis yang tengah ia rintis dengan Vanessa. Bibi dan Vanessa sendiri memang dikenal tengah merintis sejumlah bisnis mereka. Kedua pasangan ini selalu terlihat kompak dan bersemangat bila berurusan dengan bisnis.

Vanessa dan Bibi diketahui telah merintis sejumlah bisnis dalam berbagai bidang. Salah satu yang sering dibagikan Bibi dan Vanessa melalui sosial medianya adalah bisnisnya dalam bidang kuliner dan fashion.

Bisnis fashion yang tengah digeluti Bibi dan Vanessa itu diketahui juga menyajikan beberapa tipe kategori seperti mukena, sepatu dan pakaian lainnya. Dari bisnis tersebut, satu persatu keinginan dan cita-cita keluarga kecil Vanessa-Bibi dapat tercapai.


Bibi pun baru-baru ini berbicara perihal untung dan rugi dalam mengelola bisnis. Menurut Bibi, bisnis tak melulu tentang untung dan rugi. Ia menyebut bisnis merupakan suatu upaya untuk mencari jati diri serta mendapatkan relasi sebanyak-banyaknya.

"Bisnis gak melulu soal untung & rugi, kadang bisnis itu soal mencari jati diri & relasi," tulis Bibi melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (17/5). "(Jadi berbuat baiklah ke orang lain, jgn tipu2 tai) Kalo usaha? Ya jelas soal untung & rugi."

Pria yang menemani Vanessa dalam suka dan duka itu juga mengaku selalu memikirkan agar bisnisnya tak mengalami kerugian. Bibi pun mencoba berbagai cara untuk memotivasi dirinya sendiri agar bisnisnya semakin maju dan lancar. Terakhir dengan kalimat candaan, Bibi berharap sang ibunda dan Vanessa dapat tersenyum bahagia melihat postingannya itu.

"kita usaha gmn caranya biar gak rugi. Ya gak sih? Aku jg blm tau pasti, aku cuma pengen ala ala memotivasi diri," pungkas Bibi. "Biar istri & ibuku baca sambil senyum2 sendiri. #bisayuk."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru