Gigi Arsy Putri Ashanty Berdarah Saat Liburan di Legoland Dubai, Ternyata Gara-gara Ini
Instagram/queenarsy
Selebriti

Kejadian tak terduga dialami putri Ashanty, Arsy, saat sedang menikmati liburan di Legoland Dubai. Arsy tiba-tiba menangis tersedu-sedu karena melihat giginya yang berdarah.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini diketahui sedang berada di Dubai. Selain untuk menemani Ashanty berobat, kedatangan mereka ke Dubai juga ingin menikmati liburan. Baru-baru ini, keluarga selebriti yang kerap disebut A6 itu pun menikmati liburan di Legoland dan sejumlah tempat wisata lain di Dubai.

Momen liburan mereka itu diabadikan lewat salah satu video Vlog terbaru yang diuanggah di channel YouTube The Hermansyah A6. "Keesokan harinya, Keluarga A6 bersiap-siap berangkat ke legoland gaess," bunyi tulisan narasi dalam video yang diunggah pada Senin (17/5).

"Jadi guys, hari ini kita mau pergi, ngajak anak-anak, karena anak-anak pengin ke, kalau di Jakarta ini kayak ke Dufan guys," ujar Ashanty saat sedang bersiap-siap bersama para anggota keluarga lain dan pegawai mereka yang ikut untuk berlibur.


Tapi kemudian kejadian tak terduga terjadi saat mereka sedang menikmati liburan. Hal tak terduga itu terjadi pada putri Ashanty, Arsy. "Lagi asyik-asyiknya main keluarga A6 mengalami kejadian yang tak terduga gaess," tulis narasi di video tersebut.

Gigi depan Arsy ternyata berdarah. Arsy pun tampak menangis hebat hingga sesenggukan karena hal tersebut. Ternyata, gigi Arsy berdarah karena memang waktunya tanggal.

Giginya (Arsy) berdarah. Guys, giginya itu udah omong sedikit, terus berdarah deh akhirnya. Coba lihat, udah ilang kok (darahnya). Tapi ini udah goyang, tinggal dikrek (ditarik). Udah goyang, udah goyang banget tinggal diceklek aja. Tapi kalau nanti diceklek ntar Arsy ompong gigi depannya.," ucap Ashanty.

Nyatanya ucapan Ashanty tersebut malah membuat Arsy menangis makin kencang. Arsy mengaku takut jika giginya harus dicabut oleh Ashanty. Arsy lebih memilih giginya tersebut dicabut oleh dokter.

"Mau ke dokter gigi aja, Arsy nggak mau. Ke dokter gigi aja bunda, Arsy nggak mau dicopot sama bunda. Bunda bukan dokter gigi nanti sakit," pungkas Arsy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru