Anak Rita Sugiarto Diamankan Polisi Terkait Narkoba, Pakai Sabu?
Instagram/ritsu1909
Selebriti

Salah satu anak dari Rita Sugiarto ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Anak Rita tersebut ditangkap saat berada di sebuah hotel di kawasan Jaktim.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto. Salah satu anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah, dikabarkan telah ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin 17/5) hari ini.

Kabar itu pun kemudian dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Iya benar," ujar Yusri Yunus saat dikonfirmasi oleh detikcom, Senin (17/5).

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan narkoba jenis sabu."Sabu," ucap Yusri Yunus singkat.

Polisi mengamankan Raffi Zimah di salah satu hotel di wilayah Jakarta Timur. Hingga kini, Raffi Zimah masih dalam proses pemeriksaan. "Di salah satu kamar hotel di Jaktim," jelas Yusri Yunus.

Sementara itu, untuk keterangan lebih lanjut dan rincian penangkapan pihak kepolisian akan menjelaskannya pada pers rilis yang digelar besok, Selasa (18/5). tapi sayangnya Yusri Yunus juga belum menyebutkan waktu tepat pers rilis tersebut digelar. "Besok rilis," pungkas Yusri Yunus.


Sayang saat ditanya lebih detail mengenai penangkapan anak Rita Sugiarto tersebut, Yusri Yunus belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Sebab hingga kini, Raffi Zimah masih diperiksa oleh polisi. Sementara itu hingga saat ini, Rita Sugiarto sendiri juga masih belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini.

Raffi zimah diketahui merupakan anak Rita Sugiarto dengan mantan suaminya, mendiang Zaky Zimah. Dari pernikahan tersebut, Rita Sugiarto dikaruniai tiga orang anak.

Sementara itu, putra sulung Rita Sugiarto, Jerry Zimah diketahui telah meninggal pada tahun 2008. Mendiang Jerry Zimah meninggal secara mendadak kala itu.

Sedangkan perceraian Rita Sugiarto dan mendiang Zaky Zimah terjadi pada tahun 2000 silam. Rita Sugiarto pun mengungkapkan rasa kecewa atas perceraiannya itu lewat sejumlah lagu.

Sebelum meninggal dunia ditahun 2019 lalu Zaky ternyata sempat berpesan pada Raffi Zimah untuk meneruskan kariernya di bidang musik. Raffi pun kala itu menyanggupi permintaan sang ayah. Lama tak terdengar kabarnya, Raffi malah diberitakan terciduk polisi karena narkoba.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts