Dapat Banyak Kado Lebaran, Atta Halilintar Girang Ungkap Hadiah yang Diberikan KD
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Dengan ditemani Aurel Hermansyah yang tengah terbaring lemas, Atta Halilintar membuka sejumlah kado Lebaran dari banyak artis. Termasuk dari sang mertua, Krisdayanti.

WowKeren - Seluruh umat muslim di dunia baru saja merayakan momen Lebaran setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Tak terkecuali sejumlah artis Tanah Air. Salah satu artis yang ikut berbahagia menyambut Lebaran adalah Atta Halilintar.

Namun sayangnya, kondisi kesehatan istri Atta, Aurel Hermansyah justru menurun di momen Lebaran kemarin. Karena itu, Aurel hanya bisa terbaring lemas di kamarnya.

Meski begitu, Atta dan Aurel tetap merayakan Lebaran dengan sukacita. Bahkan baru-baru ini, keduanya tampak bersemangat membuka sejumlah kado Lebaran yang diberikan oleh orang-orang terdekat mereka. Tak terkecuali dari sejumlah selebriti.

Atta dan Aurel rupanya mendapatkan kado Lebaran dari sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Bunga Citra Lestari, Awkarin, Gritte Agatha, Febby Rastanty, Annisa Pohan dan masih banyak lagi. Di dalam kado tersebut, ada kue-kue khas Lebaran, baju muslim, seperangkat alat salat, peralatan rumah tangga dan yang lainnya.

"Besok aku mau dapat THR dari suamiku guys. Alhamdulillah ya Allah baik banget," seloroh Aurel di sela-sela membuka kado sambil tersenyum. "He'em dapet," sahut Atta.


"Pengin cium suamiku deh," timpal Aurel. Mendengar ucapan Aurel itu, Atta rupanya langsung mengarahkan pipinya ke Aurel untuk istrinya itu menciumnya.

Atta pun melanjutkan untuk membuka kado Lebaran lain dari rekan artisnya. Sampai tiba kado dari Krisdayanti. Diva yang akrab disapa dengan panggilan KD ini ternyata memberikan kado dengan desain unik bertingkat berbentuk masjid.

Di dalam kado tersebut rupanya terdapat teh dan sejumlah kue Lebaran. Atta tampak girang lantaran mengaku begitu menyukai salah satu kue yang diberikan oleh KD.

"Ini enak banget kesukaan aku. Pakai susu enak banget," ujar sulung dari sebelas bersaudara ini. "Hmm rasa kasih sayang," sambung Atta lagi.

Menutup vlognya, Atta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengirim kado Lebaran terhadap dirinya dan Aurel. Ia juga mengumumkan bakal membuat channel baru khusus untuk keluarga. Atta pun meminta saran untuk nama channel barunya itu yang ternyata langsung ramai disahuti netter.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts