Sudah Beri Banyak Bocoran, 2PM Akhirnya Dikonfirmasi Segera Comeback Bulan Juni
Twitter/follow_2PM
Musik

2PM resmi akan kembali menyapa penggemarnya pada bulan Juni. Sebelumnya, 2PM mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk comeback, namun waktu perilisannya tidak diungkapkan.

WowKeren - 2PM resmi akan kembali menyapa penggemarnya pada bulan Juni. Sebelumnya, 2PM mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk comeback, namun waktu perilisannya tidak diungkapkan. Kali ini, pihak agensi akhirnya memberikan titik terang.

Pada hari ini, Selasa (18/5), JYP Entertainment menyatakan kepada Star News bahwa boy grup itu akan comeback pada akhir Juni. “2PM sedang mempersiapkan comeback pada akhir Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah dikonfirmasi," bunyi pernyataan agensi.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam hampir lima tahun sejak album lengkap keenam mereka "GENTLEMEN’S GAME" pada September 2016. Dengan keluarnya Junho pada bulan Maret, semua anggota yang diwajibkan untuk mendaftar wajib militer telah menyelesaikan tugas mereka.


Sebelumnya, Junho juga telah menggoda tanggal comeback grup mereka dalam percakapan yang lucu dengan karakter Pengsoo. Pengsoo menanyakan pertanyaan kepada Junho yang sudah sangat ingin diketahui jawabannya selama berbulan-bulan.

“Ada sesuatu yang membuatku penasaran,” katanya, sebelum bertanya langsung, “Kapan 2PM comeback?”. Faktanya, Junho menjawab, “kami sedang mengerjakannya di atas sekarang”. Pengsoo dengan bersemangat menjawab, “Jadi, kamu benar-benar comeback! Penggemar pasti sangat menunggunya. "

Tidak terpengaruh oleh jawaban mengelak Junho, Pengsoo mendesaknya untuk tanggal yang tepat, bertanya, "Jadi, apakah tanggal comeback 2PM sudah diputuskan?". Dengan samar-samar Junho menjawab, "Sekitar waktu ini akan mulai sedikit panas?" Pengsoo yang teguh melanjutkan, “Hari apa di bulan Juli? Atau hari apa di bulan Agustus? ”

Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan. Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts