Sempat Simpang Siur, YG Entertainment Akhirnya Konfirmasi Bakal Debutkan Girl Grup Baru
Musik

YG Entertainment sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl grup baru. Hal ini diungkapkan agensi dalam pernyataan dengan Newsen.

WowKeren - Isu soal YG Entertainment yang akan mendebutkan girl grup baru memang sudah santer terdengar sejak lama. Sedikit demi sedikit bocoran soal girl grup ini telah diketahui oleh publik. Namun meski begitu, pihak agensi masih belum memberikan keterangan resmi soal rencana tersebut.

Kali ini, penggemar nampaknya tak perlu menebak-nebak lagi. Pasalnya, YG Entertainment sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl grup baru. Hal ini diungkapkan agensi dalam pernyataan dengan Newsen.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan girl grup baru untuk debut, tetapi tidak menentukan kapan mereka akan debut. "Memang benar kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan girl grup baru," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Meskipun hanya sedikit detail yang dibagikan, secara internal, diskusi telah berlangsung tentang pembentukan grup. Jika grup baru debut tahun ini, grup wanita baru YG Entertainment akan datang lima tahun setelah debut BLACKPINK (Black Pink) dan 12 tahun setelah debut 2NE1.


Girl grup baru disebut akan menunjukkan warna yang berbeda dari boy group pendatang baru YG, TREASURE. Jika TREASURE dicirikan sebagai grup dance K-Pop seperti BIG BANG, iKON, WINNER (II), dan grup dance lainnya, girl grup pendatang baru akan lebih fokus pada aspek musik.

Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru mereka akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah lambang grup R&B wanita di Korea, dengan vokal kuat yang memikat publik dengan harmoni penuh perasaan yang sempurna.

Tak hanya itu, telah beredar juga rumor yang menyatakan bahwa girl grup baru YG akan beranggotakan empat member. Foto keempat member juga disertakan di mana salah satunya dikenali sebagai Kang Seojin.

Sementara itu, YG Entertainment telah memulai audisi untuk boy grup baru mereka. Periode lamaran adalah dari 12 April hingga 23 Mei 2021, dan periode audisi video adalah dari 19 April hingga 30 Mei 2021.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts