Nick Jonas Dilarikan Ke Rumah Sakit Pasca Alami Cedera Di Lokasi Syuting
Instagram/nickjonas
Selebriti

Nick Jonas kabarnya baru saja dilarikan ke rumah sakit akibat insiden di lokasi syuting yang membuatnya mengalami cedera. Lantas seperti apa kondisi Nick sekarang?

WowKeren - Musisi tampan Nick Jonas dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (15/5). Pasalnya, Nick baru saja mengalami cedera saat tengah menggarap proyek barunya di lokasi syuting. Page Six melaporkan bahwa Nick mengalami cedera pada bagian tangannya.

Saat itu, pihak Nick sama sekali tak mau memberikan keterangan perihal insiden tersebut. Sehingga, kronologi serta keadaan Nick pasca mengalami cedera masih belum diketahui dengan pasti.

Namun sumber terdekat mengatakan bahwa Nick sudah diizinkan dokter untuk kembali ke rumah pada Minggu (16/5). Sepertinya cedera yang dialami Nick tak meninggalkan luka yang serius. Hal itu lantaran Nick sudah terlihat kembali menjadi juri dalam "The Voice" pada Senin (17/5).


Nick bahkan terlihat baik-baik saja dan penampilannya masih tampan seperti biasanya. Kendati demikian, Nick membenarkan bahwa ia baru saja mengalami cedera akibat sebuah insiden kecil di lokasi syuting. Hal itu lantas membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama dua hari.

Nick pun menjelaskan bahwa cederanya itu akibat kecelakaan sepeda yang dialaminya di lokasi syuting. Akibat insiden tersebut, Nick menjelaskan bahwa tulang rusuknya retak. Tak hanya itu, ia mengatakan terdapat benjolan dan memar pada tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

Kendati demikian, pihaknya enggan untuk membocorkan nama proyek baru yang tengah digarap Nick. Sehingga, kecelakaan yang membuat Nick cedera seolah ditutup rapat.

Sementara itu, fans pun merasa lega lantaran kondisi Nick baik-baik saja. Suami Priyanka Chopra itu bahkan dapat kembali menjadi juri di atas panggung "The Voice" dengan ceria.

Nick lantas kembali meramaikan panggung "The Voice" bersama juri lainnya yakni Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton. Rencananya Nick akan digantikan menjadi juri oleh musisi cantik Ariana Grande dalam season "The Voice" selanjutnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait