Cerita Soal Kehamilan Pertama, Aurel Hermansyah Rasakan Perubahan Sikap Ini Dalam Dirinya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah banyak bercerita mengenai pengalamannya merasakan kehamilan pertama, ungkap perubahan ini yang ia rasakan dari dalam dirinya dibanding sosok Aurel yang dulu.

WowKeren - Aurel Hermansyah membawa kabar bahagia kehamilannya ke hadapan publik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Aurel kini tengah berbadan dua mengandung calon anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

Rupanya banyak cerita dari pengalaman hamil pertama ini yang dirasakan oleh Aurel. Salah satunya soal perubahan kesehatan dimana ia beberapa kali merasakan nyeri di bagian punggungnya. Hal ini disampaikannya melalui sebuah vlog di kanal YouTube miliknya.

Tak hanya itu saja, Aurel juga bercerita mengenai perubahan yang dirasakannya. Istri Atta mengaku bahwa dirinya menunjukkan sikap yang berbeda dari sosok Aurel yang dulu.

Aurel mengaku bahwa kini ia jauh lebih bisa bersikap tenang. “Mungkin aku sebelumnya Aurel yang pecicilan, petakilan, ini lebih calm di rumah,” kata Aurel seperti dilihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.


Tak hanya itu perubahan suasana hati yang drastis juga dirasakan oleh Aurel. Karena itu ia pun memilih banyak beristirahat di rumah selama hamil muda ini. “Terkadang mood swing, ini jadi lebih parah, jadi lebih kalem di rumah, lebih banyak istirahat,” tandasnya.

Sebelumnya Aurel bercerita jika dulu ia selalu dibuat penasaran dengan rasanya saat sedang hamil. Pertanyaan itu pun sering ia lontarkan saat bertemu teman-temannya yang tengah berbadan dua.

Kini Aurel sendiri pun akhirnya merasakan seperti apa menjadi seorang ibu hamil. Aurel mengaku sejak dulu senang melihat aura kebahagiaan yang selalu dipancarkan oleh seorang wanita yang tengah mengandung.

“Pertama kali kalau misal ketemu orang hamil atau temenku ada yang hamil aku pasti selalu nanya, hamil itu kaya apa sih itu pertanyaan yang selalu aku ingin tahu, hamil berat enggak sih, sakit enggak. Dan Lihatnya senang aja orang yang hamil itu bahagia banget, ada momen yang enggak akan ada di hari-hari biasa seperti mual, muntah, mood swing,” ujar Aurel.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts