Akhirnya Bertemu, Aliff Ali Ungkap Kebahagiaan Bisa Lihat Perkembangan Anaknya
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali akhirnya bisa bertemu dengan putrinya. Tak dapat dipungkiri, Aliff pun begitu bahagia bisa melihat perkembangan sang buah hati yang diakuinya makin terlihat lucu.

WowKeren - Sudah satu setengah tahun lamanya Aliff Ali mengaku tak bisa bertemu dengan anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi. Namun kini Aliff akhirnya bisa melepas rindunya dengan bertemu sang buah hati saat Lebaran.

Pertemuan itu terjadi di Trans Studio Mall Cibubur pada Selasa (18/5). Saat melihat anak perempuannya tengah bersama Aska, Aliff pun langsung menghampirinya.

Aktor asal Malaysia ini tampak begitu bahagia dan terus memandangi wajah anaknya. Tak mau kehilangan kesempatan, Aliff juga langsung menggendong dan memeluk anaknya.

Selain itu, Aliff juga terus berusaha menyapa sang buah hati dengan menyodorkan boneka dan bola kepada sang anak. Namun pada kesempatan itu Aliff dan Aska tampak enggan untuk saling bertegur sapa.


Meski begitu, wajah Aska tampak santai kala anaknya bertemu dan bermain dengan Aliff. Tak dapat dipungkiri, Aliff pun begitu bahagia bisa bertemu dan melihat banyak perubahan pada anaknya yang diakunya semakin terlihat lucu.

"Alhamdulillah saya bertemu anak saya juga sehat-sehat saja makin lucu juga. Sudah ada gigi sekarang dulu belum ada gigi kan," kata Aliff Alli di TSM Cibubur, Jakarta Timur. "Udah bisa makan permen, macem-macem pokoknya saya senang sekali lah."

Pada kesempatan itu, Aliff juga memberikan hadiah berupa tas kecil yang berisi bola dan boneka untuk sang buah hati. Dengan begitu, ia berharap agar sang anak selalu mengingatnya.

"Ini simpel, simpel saja yang bisa diingat ada namanya kayak tas buat anak usia dua tahun, kalau nggak salah anak saya suka bola kalau dilempar nanti akan keluar warnanya, sama boneka ini karena suka sama binatang juga jadi sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang diingat buat dia," terang Aliff.

Kendati demikian, Aliff juga berharap agar ia bisa selalu bertemu dengan anaknya meskipun putrinya dalam asuhan Aska Ongi. "Dan saya juga punya harapan hal seperti ini, bisa terus melihat anak saya terus menerus dan semoga ini tidak menjadi yang Terakhir. Saya berharap ini menjadi permulaan supaya ke depannya saya bisa selalu melihat anak saya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru