Usai Insiden Baju Kusut, Adipati Dolken Langsung Bikin Klepek-klepek Saat Pamer Foto Ini
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken bikin penggemar terpesona saat dirinya pamer foto biasa ini di Instagram. Meski tak ada yang istimewa, namun paras tampan Adipati dalam foto itu justru dipuji habis-habisan.

WowKeren - Nama Adipati Dolken tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosok aktor yang satu ini kerap kali menghiasi layar lebar dengan beberapa film yang dibintanginya.

Punya darah keturunan Jerman, tak heran jika wajah tampan Adipati Dolken mampu memikat banyak kaum hawa. Seperti yang dapat dibuktikan lewat foto terbaru suami Canti Tachril yang belum lama ini diunggahnya di Instagram.

Foto yang diunggah Adipati sebenarnya sangat sederhana. Memperlihatkan Adipati yang tampil dengan gaya kasual saat mengenakan kaos oblong berwarna pink. Rambut panjang Adipati sengaja ia kuncir untuk memberi kesan berbeda.

Adipati Dolken memamerkan senyum cerianya kearah kamera. Garis-garis keriput di sekitaran matanya bahkan tak mengurangi pesona seorang Adipati Dolken. Ia tetap dipuji tampan dan awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala tiga.


Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Adipati pada unggahan fotonya itu. Foto yang telah disukai lebih dari 80 ribu orang itu dipenuhi dengan berbagai komentar pujian.

Usai Insiden Baju Kusut, Adipati Dolken Langsung Bikin Klepek-klepek Saat Pamer Foto Ini

Instagram

Para netizen khususnya kaum hawa mengaku klepek-klepek saat melihat senyum manis Adipati. Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar kocak di postingan Adipati tersebut. Seperti minta dijadikan istri kedua sampai menagih uang THR Lebaran.

"Aduh mak meleleh gue," komentar salah seorang netter. "Kenapa manis bgt ya suami orng," sahut akun lain. "Sangat amat taampan," puji netter lainnya. "Senyumnyaa mengalihkan duniaku, tetep aja inget kalo dia udeh beristri," imbuh lainnya.

"MasyaAllah ganteng banget, Bismillah istri kedua," kata akun @ali******. "Bajunya bikin ganteng, bismillah dpt thr," goda @olifa******. "Ganteng doang udah nikaahh hmm," ujar akun @anya*****.

Sementara itu, Adipati Dolken sempat jadi sorotan karena baju Lebarannya yang tampak kusut. Hal ini pun sempat membuat istri Adipati, Canti Tachril kena sindir diminta untuk menyeterika baju suaminya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts