Ririn Dwi Ariyanti 'Buka Suara' Usai Foto Lebaran Tanpa Suami, Sifat Asli Dibongkar Putri Tiri
Instagram/aldi4bragi
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ririn Dwi Ariyanti mencoba tegar menghadapi rumor seputar pernikahannya dengan Aldi Bragi pasca tampil hanya bersama anak di foto Lebaran. Ia pun memilih bijak dan menegaskan kalau semuanya baik-baik saja.

WowKeren - Tahun ini, Ririn Dwi Ariyanti merayakan Lebaran secara berbeda. Ia kali ini hanya pamer foto kebersamaan dengan anak-anaknya tanpa sosok Aldi Bragi ataupun sang putri tiri, Adira Kania.

Foto Lebaran tanpa Aldi ini tak urung makin menguatkan isu pisah. Menanggapi hal itu, Ririn kembali buka suara.

Meski tak ada sosok Aldi, Ririn menegaskan kalau rumah tangganya masih baik-baik saja. Ia sendiri bingung karena pernikahannya dan Aldi dikabarkan retak.

"Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok," kata Ririn. "Bingung harus jelaskan apa, karena memang aman-aman saja."


Disisi lain, netter juga menyadari perubahan sikap Adira pada Ririn. Netter sempat mendapati kalau Adira dan Ririn kini malah saling unfollow.

Tak cuma itu, Adira ternyata sudah mengarsip atau menghapus postingan pujian buat Ririn. Dulunya, Adira sangat mengagumi Ririn yang ia anggap sebagai ibu sekaligus sahabat baiknya itu.

Instagram

Postingan Adira Puji Ririn Dwi Ariyanti Diduga Lenyap

"Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku," seru Adira.

Adira membeberkan kalau Ririn selalu tulus membantunya menghadapi segudang masalah. Ia pun mengungkap cinta buat ibu sambungnya itu.

"Sampai hari ini, dia adalah orang pertama yang aku hubungi ketika aku memiliki masalah dengan sekolah, atau bahkan teman-teman dan drama yang melibatkannya. Selalu dengan saran tanpa omong kosongnya, menyelamatkan aku dari diriku sendiri," ujar Adira. "Sekarang 9 tahun kemudian, aku bisa memanggilnya bukan hanya sahabat, tetapi juga ibu. Meskipun tidak dengan darah, atau oleh tulang, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah milikku sendiri. Kamu tahu kamu mencintaiku, xoxo, SAKā¤."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts