Gong Seung Yeon Dulu tak Suka Sering Dikaitkan dengan Jeongyeon TWICE, Ini Katanya Sekarang
Selebriti

Gong Seung Yeon pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai model CF, dan telah mencapai tahun kesepuluh sebagai aktris. Namanya juga sering dikaitkan dengan Jeongyeon.

WowKeren - Aktris Gong Seung Yeon baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Jeonju, untuk perannya sebagai Jina dalam film 'Aloners' tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut, Gong Seung Yeon juga berbicara tentang sang asik, Jeongyeon TWICE.

Gong Seung Yeon menyatakan, "Aku sangat senang menerima penghargaan dan saat ini aku memiliki pola pikir yang baru. Penghargaan ini benar-benar mendorongku untuk memulai kembali karir aktingku dengan motivasi tinggi."

Gong Seung Yeon pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai model CF, dan telah mencapai tahun kesepuluh sebagai aktris. Namanya juga sering dikaitkan dengan Jeongyeon, karena mereka dikenal bersaudara di industri hiburan.


Untuk ini, Gong Seung Yeon berkomentar, "Pada awalnya, aku senang menjadi saudara perempuan Jungyeon dan itu memberiku kepastian bahwa aku dan adik perempuanku bekerja keras. Tetapi di upacara penghargaan yang lalu ketika saya terus-menerus menerima pertanyaan yang merujuk pada Jungyeon, saya merasa sedikit pahit tentang hal itu," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Tapi kami berdua baik-baik saja sekarang, semakin terbiasa dengan fakta bahwa hubungan keluarga kami dipublikasikan. Menyadari bahwa hubungan kami memberi kami kesempatan untuk mengerjakan proyek bersama, aku tidak membencinya."

Mendekati usia tiga puluhan, Gong Seung Yeon terus menjadi sangat aktif. Saat ini ia sedang syuting untuk drama TVN "Immortality" dan menunggu perilisan filmnya, "Handsome Guys".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts