Nikita Mirzani Disebut Bakal Segera Menikah dengan Pengusaha, Begini Kata Sang Sahabat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sebelumnya santer mencuat kabar jika Nikita Mirzani akan segera menikah dengan sang pujaan hati yang merupakan seorang pengusaha hingga bakal menggelar pesta pernikahan selama 7 hari 7 malam.

WowKeren - Belakangan santer mencuat kabar bahwa Nikita Mirzani akan segera menikah. Ia disebut bakal menikah dengan sang pujaan hati yang merupakan seorang pengusaha.

Bahkan Nikita Mirzani disebut-sebut bakal menggelar pesta pernikahan selama 7 hari 7 malam. Hal itu diungkapkan oleh fashion stylish Caren Delano saat membahas soal baju pengantin bersama dengan Nikita Mirzani.

Lantas bagaimana tanggapan orang-orang terdekat Nikita Mirzani terkait kabar tersebut? Membenarkan atau justru menepis hal itu?

Salah satu orang terdekat Nikita Mirzani yakni sang sahabat, Fitri Salhuteru rupanya memberikan jawaban penuh tanda tanya. Ia terlihat hany mengunggah bukti chat dari salah satu wartawan yang menanyakan soal kabar pernikahan Nikita Mirzani.


Di situ, Fitri Salhuteru juga hanya mengaminkan saja. "Baru ditinggal ngebolang dua hari udah ada berita begini loh. Aminin aja yah," tulis Fitri Salhuteru di postingan Instagram Story sambil menandai akun Instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani rupanya dengan cepat menanggapi postingan Fitri Salhuteru tersebut. Dengan mengunggah ulang postingan Fitri Salhuteru, ia meminta publik untuk menanyakan langsung terkait sosok calon suaminya pada sahabatnya itu. "Tanya ka Fit deh calon aku siapa," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri memang masih belum menunjukkan sosok pujaan hatinya. Ia masih merahasiakannya ke publik. Ibu tiga anak itu sebenarnya sempat mengunggah foto sang kekasih, namun justru ditutupi stiker.

Nikita Mirzani juga belum terbuka terkait identitas sang kekasih. Ia hanya menyebutkan jika kekasihnya adalah seorang pengusaha yang tinggal di Jakarta.

Namun sempat santer mencuat dugaan jika kekasih Nikita itu adalah Dimas Beck. Pasalnya Nikita beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Dimas Beck di media sosial. Bahkan keduanya tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru