Kuatkan Aurel Hermansyah, Begini Pesan Orangtua Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Mendengar Aurel Hermansyah mengalami keguguran, orangtua Atta Halilintar ikut menguatkan dan memberikan penghiburan. Berikut pesan dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

WowKeren - Aurel Hermansyah hanya mampu menangis pilu saat harus kehilangan janin yang berada di kandungannya selama beberapa minggu. Sebagai suami, Atta Halilintar berusaha tegar dan terus menguatkan Aurel.

Sejumlah penghiburan dan penguatan juga datang dari keluarga Aurel maupun Atta. Baru-baru ini, tanggapan orangtua Atta yang sedang berada di Malaysia mengenai kondisi Aurel terungkap.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, memberikan pesan bijak mengenai hamba yang beruntung. Sedangkan ibu mertua Aurel, Lenggogeni Faruk, meyakinkan sang putra dan menantunya apabila anak mereka akan menunggu di depan pintu surga.

"Sayangnya Tuhan pada Atta dan kita diberinya anak dan cucu dan sudah dikaruniai dengan dikandung dan diambil kembali untuk ditabung agar jadi hamba yang beruntung," komentar Asmid.

"Aamiin insya Allah anak Atta dan Nur, sekaligus cucu kami, Muhammad bin Atta Halilintar menunggu di depan pintu syurga," tulis Geni Faruk.


Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti juga tak ketinggalan menghibur sang putri serta putra menantunya. Mereka berharap ketegaran dan kekuatan senantiasa menaungi hati pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu.

"Yang sabar anakku. Ikhlaskan ya," ujar Anang. "My strong loli," timpal KD. "Tabungan diakhirat segera insyaallah dikasih lg ya nak. Yg penting ikhlas dan kuat. Miss u sayangku," tutur Ashanty.

Semua komentar tersebut dirangkum dan dibagikan ulang akun @ahha.familysquad. Atta pun membagikan komentar-komentar tersebut melalui InstaStory-nya pada Rabu (19/5).

"Karena Allah tau kalian itu kuat, mampu menghadapi ujian tsb.. Laayukallifullaahu nafsan illaa wus'ahaa," komentar penggemar dengan akun @rara.ara6. "Allah selalu menyertai kalian, kita semua."

"Masya allah anak abang namanya Muhammad,, semoga papa dan mama Muhammad diberi kesabaran dan keikhlasan yaa... Peluk cium untuk Muhammad dari kami nenek online," balas akun @bundaaupay.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait