Kylie Jenner Siapkan Putrinya yang Masih Berusia 3 Tahun Warisi Perusahaan Kosmetik Jutaan Dolar
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner mengatakan ibunya menjadi sumber inspirasi, menggambarkan bagaimana Kris Jenner menyeimbangkan perannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pebisnis.

WowKeren - Kylie Jenner adalah satu dari selebriti Hollywood yang berhasil mendulang kesuksesan di usia yang masih terbilang muda. Di usianya yang masih berusia 23 tahun, ia sudah memiliki perusahaan kosmetiknya sendiri, Kylie Cosmetics.

Ia rupanya juga sudah menyiapkan putrinya yang berusia 3 tahun Stormi Webster untuk mewarisi kekayaannya. Kepada majalah TMRW ia mengatakan jika dirinya saat ini tengah "menyiapkan" Stormi jika suatu hari nantinya gadis yang masih berusia 3 tahun itu akan mewarisi perusahaannya.

"Stormi adalah warisanku. Aku membesarkannya agar menjadi orang yang pintar dan baik hati serta bersemangat," ujarnya. "Mungkin dia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti."

Namun tentu saja, ini bukan perintah mutlak sebab keputusan akan ia kembalikan kepada putrinya kelak. "Hanya jika dia mau," paparnya.


Ia mengatakan bahwa ibunya menjadi sumber inspirasi, menggambarkan bagaimana etos kerja Kris Jenner berkontribusi pada kesuksesannya sendiri dalam hidup. Menurutnya, Kris adalah wanita yang sangat hebat di mana ia mampu menyeimbangkan peran sebagai wanita pebisnis sekaligus ibu rumah tangga yang harus merawat anak-anaknya.

"Melihat bagaimana ibuku menjalankan perannya secara seimbang sebagai seorang ibu dan pebisnis, dia adalah wanita paling berprestasi yang aku kenal," paparnya. "Ibuku melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membesarkan kami, jadi kupikir aku benar-benar ingin meneruskannya ke Stormi, untuk menjadi kuat dan mandiri."

Tak hanya sang ibu, Kylie juga banyak belajar dari sosok kakak-kakaknya yang juga telah sukses. Mereka memiliki pengaruh yang sangat kuat hingga "membentuk" dirinya seperti sekarang ini. "Ada begitu banyak wanita kuat. Tumbuh dengan melihat kakak perempuan saya dan ibu saya sungguh luar biasa."

Lebih jauh, ia menyebut bahwa saudara-saudaranya sangat mendukung satu sama lain. "Kami semua benar-benar dekat dan selalu ada untuk satu sama lain. Kami semua saling mengenal sangat dekat," ungkapnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait