Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Tak Terburu-Buru Ingin Punya Anak, Ini Alasannya
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya tak mau terburu-buru untuk memiliki anak. Mengingat Justin sempat mengaku ingin segera memiliki anak, lantas apa yang membuat rencana tersebut berubah?

WowKeren - Kehidupan pribadi pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang santer menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Kini, pasangan yang menikah pada 2018 itu telah menjalin bahtera rumah tangga selama tiga tahun.

Selama tiga tahun itu, Hailey dan Justin diketahui banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya sering membagikan sejumlah momen romantis kepada publik.

Seorang sumber terdekat keduanya lantas mengakui bahwa pernikahan yang terjalin selama tiga tahun itu membuat hubungan Justin dan Hailey semakin kompak. Ia juga menyebut Justin dan Hailey telah menemukan irama pernikahan mereka serta menikmati banyak waktu bersama.

"Justin dan Hailey tampil luar biasa dan sangat solid," kata sumber itu. "Mereka benar-benar menemukan alur mereka sebagai pasangan yang sudah menikah dan menikmati banyak waktu bersama."


Seperti yang diketahui, Justin sendiri sempat mengaku bahwa dirinya ingin menikah agar segera memiliki anak. Rencana berkata lain, kini baik Justin maupun Hailey sepakat untuk tak terburu-buru mempunyai anak.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Justin dan Hailey telah membicarakan dan merencanakan masa depan mereka dengan matang. Baik Justin maupun Hailey kabarnya juga masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Sumber itu juga menyebut bahwa Hailey masih sibuk untuk mengembangkan channel YouTube pribadinya. Kendati sama-sama sibuk, Hailey dan Justin masih saling memberikan dukungan satu sama lain.

"Hailey sangat fokus pada kariernya saat ini dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak. Tentu saja mereka telah membicarakan masa depan mereka dan membangun keluarga bersama suatu hari nanti," terang sumber tersebut. "Tetapi keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan mereka sekarang dan Hailey sangat ingin untuk membangun saluran YouTube-nya. Keduanya sangat mendukung satu sama lain."

Walau telah menikah selama tiga tahun, nyatanya publik masih sering menjodoh-jodohkan Justin dan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Publik masih sering menuding bahwa Justin masih mencintai Selena dan keduanya akan kembali bersama suatu saat nanti.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts