Tiara Savitri Putri Cantik Mulan Jameela Lakukan Keisengan Ini kepada Sang Adik, Sukses Bikin Gemas
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan sikap iseng yang dilakukan sang putri cantik Tiara Savitri kepada adik kecilnya Muhammad Ali, malah sukses bikin netizen gemas bukan kepalang.

WowKeren - Mulan Jameela membagikan sebuah foto baru dari putranya yang bernama Muhammad Ali. Dalam foto itu bocah yang akrab disapa Ali ini memakai seragam murid Sekolah Dasar dan berpose menunjukkan dua jari atau pose V dengan ceria.

Rupanya ada cerita lucu di balik potret yang dibagikan Mulan Jameela ini. Mulan mengatakan jika foto itu diabadikannya karena sebuah keisengan yang dilakukan sang putri cantik, Tiara Savitri.

Mulan bercerita bahwa putrinya itu membelikan sebuah seragam SD untuk sang adik yang bahkan baru berusia 5 tahun. “Bismillahirrahmanirrahim. Keisengan Ka @tiaransvtr beliin baju SD Negeri buat Ali yg umurnya belom 5 tahun. Ceritanya ini anak SD kelas 1,” ungkap Mulan Jameela.

Tak sampai di sana, Mulan rupanya juga sedikit menggoda putra tampannya ini. Pasalnya menurut Mulan kancing celana yang dikenakan putranya tak bisa difungsikan karena badan Ali yang tumbuh besar.


Seraya mengabadikan potret putranya, Mulan pun mengingat kondisi pendidikan saat ini dimana banyak anak harus sekolah online karena pandemi Covid-19. Ia pun bisa merasakan bagaimana saat ini banyak orangtua yang merindukan anak-anaknya bisa kembali sekolah dengan bertatap muka.

Btw, saking bongsor dan ndutnya Ali ini.. bagian kancing celananya susah dipasang,” seloroh Mulan Jameela. “Jadi Rindu anak2 sekolah offline ya Buibuuuu,” tutupnya.

Terang saja unggahan Mulan Jameela dan potret putra tampannya ini membuat netizen begitu merasa gemas. Sementara itu banyak juga netizen yang mengaminkan doa Mulan agar pendidikan di Indonesia kembali aktif seperti sedia kala.

Lucunya Ali,” tutur akun @lingga*****. “Hahahha alii da mau cekolahhhhhh semangat ali gantenggg sholehhhh,” seloroh akun @kusuma******. “Keisengannya bikin lucu yah... tapi pantes2 aja sih,” ucap pemilik akun @rfkam******.

Hihii lucunya, anak Sholeh nya mb mulan,” sambung akun @asfar*****. “Gemes banget,” sahut akun @della******. “Semoga anak2 bisa segera sekolah offline,” harap akun @meisa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait