Pembelaan Atta Halilintar Usai Momen Aurel Keguguran Disindir Jadi Konten: 22 Jam Kami Tanpa Kamera
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Disindir habis-habisan netizen lantaran abadikan momen Aurel Hermansyah keguguran jadi konten YouTube hingga masih sempat endorse, begini pembelaan Atta Halilintar.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menelan pil pahit setelah kehilangan calon buah hati pertama mereka. Pasalnya baru hamil 5 minggu, Aurel harus mengalami keguguran.

Namun di tengah-tengah momen tersebut, Atta justru mendapatkan banyak cibiran netizen. Hal itu rupanya lantaran atta menjadikan momen keguguran Aurel sebagai konten YouTube. Bahkan Atta masih sempat melakukan endorse di tengah peristiwa tersebut.

Mengetahui hal itu, Atta rupanya langsung membela diri. Ia pun menjelaskan jika dirinya dan Aurel lebih banyak menjalani kehidupan tanpa kamera. "Dalam 24 jam tuh, 22 jamnya kami tanpa kamera," ungkap Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Jadi hanya tehitung 2 jam kehidupan Atta dan Aurel disorot kamera. Namun untuk yang sudah menjadi kontrak, mereka harus tetap melakukannya.


"Jadi dua jamnya kami update ke tim, apa yang harus dikerjain. PR juga (kasih tahu) apa yang harus diselesaikan, jadi apa yang sudah kontrak harus dikerjakan," terang Atta.

Atta pun menyadari jika apapun yang ia lakukan adalah risiko pekerjaannya. Padahal sulung dari sebelas bersaudara ini hanya melakukan kewajiban kontrak saja.

Beruntung, ada sejumlah brand yang memaklumi kondisi Attta dan Aurel saat ini. Ia juga mengaku belum menerima tawaran untuk diundang di TV terkait kabar keguguran Aurel.

"Itu namanya kita kerja dan risiko kerja di sosial media. Jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," tutur Atta.

"Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kami nggak bisa bikin kerjaan dalam dua atau tiga hari ini. Terus undangan tv juga belum dulu sampai sekarang. Jadi maunya biar sampai lega istriku normal dulu baru berkegiatan," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru