Ada Kata 'Terdepan', Desy Ratnasari Ungkap Maknanya Hingga Alasan Baru Punya Instagram
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari akhirnya mengungkapkan terkait alasan dirinya baru memiliki Instagram pada awal tahun 2021 lalu, hingga nama akun yang terdapat kata 'Terdepan'.

WowKeren - Usai cukup lama, Desy Ratnasari akhirnya kembali muncul di layar kaca. Kemunculannya diketahui usai diundang di acara "Lapor Pak!" yang dipandu oleh Andre Taulany, Wendi Cagur dan yang lainnya.

Di situ, Desy Ratnasari ditanyai banyak hal. Salah satunya adalah alasan dirinya baru memiliki akun Instagram. Seperti diketahui, Desy Ratnasari baru membuat akun Instagram pada awal tahun 2021 lalu.

"Punya Instagram baru ya kayaknya tiga atau empat bulanan gitu deh alasannya kenapa baru punya karena, saya memang nggak mau awalnya ya buat punya Instagram. Tapi karena saya diminta menjadi salah satu pimpinan partai di Jawa Barat jadi mau nggak mau punya Instagram," ungkap Desy Ratnasari.

"Jadi Instagram hanya untuk kebutuhan kampanye dan lain segalanya ya?" tanya Andre. "Iya jadi Instagram kebutuhannya itu untuk kampanye dan kerja ya gitu sih," jawab Desy Ratnasari tak membantah.

Andre pun meminta agar Desy Ratnasari mem-follback dirinya. Pasalnya, ia sudah lebih dulu mengikuti akun Instagram Desy Ratnasari. Namun siapa sangka jika Desy Ratnasari tak paham dengan hal tersebut.


"Ngomong-ngomong follback dong, saya sudah follow loh," pinta Andre. "Follback apaan sih?" tanya adesy Ratnasari yang tak paham istilah follback.

Andre pun langsung menjelaskan istilah follback agar dipahami oleh Desy Ratnasari. "Oh gitu, maaf ya namanya juga baru punya Instagram. Ya nanti ya saya follback deh," tutur Desy Ratnasari setelah mendengar penjelasan Andre.

Selain itu, Andre rupanya juga menyinggung soal nama akun Instagram Desy Ratnasari. Pasalnya ada kata "Terdepan" di nama akun artis berusia 47 tahun itu.

"Karena memang supaya saya selalu terdepan kan ya, kan begitu memang," ujar Desy Ratnasari. "Kayak motor ya," seloroh Andre.

Desy Ratnasari bahkan juga menyinggung soal statusnya yang seorang janda. "Iya kan janda selalu terdepan biar kelihatan," tutur Desy Ratnasari. "Janda selalu terdepan kalau kata Ayu Ting Ting begitu," celetuk Wendi Cagur yang diiyakan oleh Desy Ratnasari.

Hingga kini, akun Instagram Desy Ratnasari terhitung sudah memiliki jumlah followers sebanyak 19 ribu. Desy pun sudah membagikan postingan foto maupun video terkait kegiatannya sebanyak 96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait