Ely Sugigi Kembali Dihujat Gara-Gara Lepas Hijab Saat Buat Video TikTok
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi kembali menuai cibiran lantaran ia lagi-lagi terlihat menanggalkan hijabnya saat membuat video TikTok. Lantas berikut reaksi yang diberikan oleh Ely!

WowKeren - Ely Sugigi baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, dalam postingannya itu Ely lagi-lagi membagikan momen saat dirinya tak memakai hijab.

Perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini membagikan video kala ia melakukan joget TikTok bersama dengan seorang teman perempuannya. Di sana Ely tampil dengan rambut pendek yang dibuat ikal.

Mengiringi unggahannya, Ely menerangkan bahwa video itu dibuat saat ia sedang berada di lokasi syuting. Ia juga menyadari nantinya postingannya itu akan menuai cibiran namun Ely enggan memperdulikannya.

Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu untuk kepentingan sebuah pekerjaan. "Saat suting ada non egha datang eeh kita tiktok kan deh maaf pasti julid dah gak 😀😀😀 gak apa yang penting ini suatu kerjaan bukan jualan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Ely sebagai keterangan pada video unggahannya.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak menyayangkan keputusan Ely yang lagi-lagi melepas hijabnya.

"😂😂😂😂 mnding nda usah hijab an buk ,dr pd buka tutup 😢😢," tulis seorang netter. "Sebentar pakai kerudung sebentar rambut terurai adh. Tuaa ingat matiii," sahut netter lainnya. "Mpok..klau udh b hijab dlm krja mau pun dlm apa ngak sptutnya dbuka hijabnya..tlompat2 kyak bgitu..ngak ada rsa malunya..astghfirullah," timpal akun lainnya.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Ely melepas hijabnya. Sadar bahwa keputusannya itu akhirnya membuat dirinya dihujat, Ely pun mengungkapkan alasan bahwa keputusannya lepas hijjab karena ada kepentingan syuting sinetron. Ia juga menegaskan tetap memakai hijab setelah selesai syuting.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru