Seulgi Red Velvet Tunjukkan Kedekatan dengan Gong Seung Yeon yang Pernah Jadi Rekan Training
Selebriti

Selasa (19/5), Seulgi mengungkapkan di Instagram Story bahwa dia telah menghadiri pemutaran perdana film baru Gong Seung Yeon, 'Aloners'. Pelantun 'Monster' itu pun tak lupa mempromosikan film tersebut.

WowKeren - Para penggemar Seulgi Red Velvet tentu tahu kalau penyanyi kelahiran 1994 tersebut berteman dekat dengan aktris Gong Seung Yeon. Baru-baru ini, Seulgi menunjukkan cinta dan dukungan untuk teman baiknya itu.

Pada Selasa (19/5), Seulgi mengungkapkan di Instagram Story bahwa dia telah menghadiri pemutaran perdana film baru Gong Seung Yeon, "Aloners". Pelantun "Monster" itu pun tak lupa mempromosikan film tersebut.

Seulgi Red Velvet Tunjukkan Kedekatan dengan Gong Seung Yeon yang Pernah Jadi Rekan Training

Source: Instagram

Berbagi foto yang diambilnya dari poster film, Seulgi menandai Gong Seung Yeon dan menulis, "Tayang perdana hari ini, 19 Mei. Aku menonton film hebat untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Terima kasih telah mengundangku, unnie."


Seulgi juga memposting foto manis Gong Seung Yeon yang sedang mengenakan dress berwarna pink dan tersenyum ke arah kamera. Di postingan ini, ia menulis, "Juga, selamat telah memenangkan penghargaan di Festival Film Internasional Jeonju.

Seulgi Red Velvet Tunjukkan Kedekatan dengan Gong Seung Yeon yang Pernah Jadi Rekan Training

Source: Instagram

Gong Seung Yeon, yang pernah berlatih bersama Seulgi di SM Entertainment dan tetap berteman baik dengannya, baru-baru ini memenangkan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Jeonju 2021 untuk penampilannya dalam film Aloners."

Dalam berita lainnya, Gong Seung Yeon berbicara tentang sang adik, Jeongyeon TWICE, di mana ia menyatakan, "Pada awalnya, aku senang menjadi saudara perempuan Jungyeon dan itu memberiku kepastian bahwa aku dan adik perempuanku bekerja keras. Tetapi di upacara penghargaan yang lalu ketika saya terus-menerus menerima pertanyaan yang merujuk pada Jeongyeon, aku merasa sedikit pahit tentang hal itu," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Tapi kami berdua baik-baik saja sekarang, semakin terbiasa dengan fakta bahwa hubungan keluarga kami dipublikasikan. Menyadari bahwa hubungan kami memberi kami kesempatan untuk mengerjakan proyek bersama, aku tidak membencinya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts