Atta Halilintar Bakal Ajak Aurel Liburan untuk Hilangkan Trauma Pasca Keguguran, Ke Mana?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Demi tenangkan pikiran dan hilangkan trauma sang istri usai mengalami keguguran, Atta Halilintar berniat bakal mengajak Aurel Hermansyah pergi liburan.

WowKeren - Duka masih menyelimuti hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, pasangan selebriti itu harus kehilangan calon buah hati pertama mereka.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah baru saja mengalami keguguran. Putri sulung Anang Hermansyah ini keguguran di usia kandungan yang masih 5 minggu.

Namun sayangnya di tengah duka yang dialami oleh Atta dan Aurel, keduanya harus menerima banyak komentar miring. Hal itu lantaran momen Aurel keguguran dijadikan konten YouTube. Bahkan Atta disebut masih sempat melakukan endorse.

Karena itu, Atta berniat untuk menenangkan pikirannya. Ia berniat untuk menenangkan pikiran dengan mengajak Aurel pergi liburan.

Atta pun sudah mengungkapkan keinginannya itu pada Aurel. Ia berniat mengajak Aurel untuk pergi liburan ke luar kota yang rupanya juga disarankan oleh Krisdayanti.


"Jadi kita mau mencerahkan pikiran. Tadi ada beberapa pekerjaan (masuk) tapi nggak bisa kerja dulu masih pilu ya hatinya," ungkap Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

"Sempet ngomong juga sama istri, apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu. Disaranin sama mimi juga (liburan)," lanjut Atta.

Atta sendiri juga mengaku kuramg nyaman dengan pertanyaan dari orang sekitarnya. Termasuk ucapan duka dari para teman-temannya yang membuat Aurel jadi terus teringat tentang peristiwa kegugurannya.

"Kalau ditanyain terus kan, ditanyain temen aja jadi teringet terus, jadi belum. Masih traumanya masih ada lah," ungkap Atta.

Sayangnya, Atta tak membeberkan secara gamblang ke mana dia akan mengajak Aurel pergi berlibur. Yang pasti, ia berniat untuk waktu berdua dengan Aurel tanpa terbebani urusan pekerjaan.

Selain itu, Atta rupanya juga mendapatkan saran dari Krisdayanti agar rehat sejenak dari sorot kamera. Atta sebenarnya setuju dengan saran mertuanya itu, namun ia mengaku harus mengkoordinasikannya dengan tim terlebih dahulu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru