Yuna ITZY Terciduk Makan Sendirian di Kafe, Digosipin Pengunjung Lain Gara-Gara Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

OP membagikan postingan tentang bertemu dengan Yuna yang makan sendirian di sebuah kafe, dan membagikan apa yang ia lihat selama member ITZY itu berada di sana.

WowKeren - Shin Yuna dikenal sebagai maknae ITZY yang doyan makan. Baru-baru ini seorang netizen tidak sengaja bertemu dengannya di kafe dan membagikan apa yang ia lihat di sana.

OP membagikan postingan tentang bertemu dengan Yuna di D.Gel Mania, semacam kafe komunitas. Kemudian, berita itu dilaporkan oleh outlet berita SBS.

OP menulis, "Ini terjadi di sebuah kafe dekat Gangnam, sekitar waktu kalian pulang kerja, jadi hanya ada pekerja kantoran di sekitar. Yuna ITZY makan semangkuk patbingsu (es serut dengan topping kacang merah) sendirian. Dia makan dengan kepala menunduk, tanpa istirahat sedetik pun dan pergi."

Yuna ITZY Terciduk Makan Sendirian di Kafe, Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Ini

Source: SBS

OP kemudian menjelaskan bahwa Yuna langsung menjadi bahan gosip orang-orang begitu ia pergi. "Semua orang meliriknya dari waktu ke waktu sambil makan. Tapi hanya ketika dia pergi, apakah semua orang mulai berbisik tentang dia," tulisnya.


"Ini kedua kalinya aku melihat Yuna tapi aku masih sangat terpesona. Semua orang berbisik tentang betapa lucunya dan cantiknya dia," lanjutnya.

"Aku ingin meminta foto dan memberitahunya bahwa aku adalah penggemarnya, tapi dia benar-benar memakan semangkuk patbingsu begitu tergesa-gesa seolah-olah dia takut seseorang akan melihatnya, jadi aku merasa kasihan padanya dan tidak bisa mencoba berbicara dengannya."

Ia sempat mengambil foto Yuna dan menjelaskan, "Foto itu diambil setelah dia meninggalkan kafe dan hendak pergi keluar karena aku merasa kasihan."

Menurut seseorang yang mengunggah ulang postingan tersebut ke situs komunitas yang berbeda, theqoo, foto yang diambil dari Yuna juga awalnya dipasang. Namun, mereka dengan cepat menghapusnya.

Sementara itu, ITZY diketahui baru saja comeback dengn album mereka yang berjudul "GUESS WHO". Dalam album ini, para member berpromosi membawakan lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang menuai kesuksesan besar.

ITZY juga merilis versi bahasa Inggris dari "M.A.F.I.A In The Morning" pada 14 Mei. Tak hanya itu, agensi juga memanjakan fans dengan rilisnya video lirik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts