Cut Meyriska Unggah Foto Lawas Roger Danuarta Peringati Momen Ultah, Bikin Pangling Dikira Sosok Ini
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta ulang tahun ke-39 pada hari ini, Kamis (20/5), Cut Meyriska bagikan foto masa kecilnya berikut yang disebut pangling oleh netizen. Seperti apa?

WowKeren - Tepat pada hari Kamis ini, 20 Mei 2021, Roger Danuarta rupanya berulang tahun. Suami Cut Meyriska ini diketahui berulang tahun yang ke-39.

Untuk memperingati ulang tahun suaminya ini, Cut Meyriska rupanya mengunggah foto masa kecil Roger. Terlihat dalam foto, Roger kecil tampak begitu menggemaskan dengan berpose topang dagu. Cut Meyriska pun menyematkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Roger.

Happy Birthday Papinya Shaquille. Doa yg terbaik semuanya buat Kamu @rogerojey. Love You @rogerojey,” tulis Cut Meyriska. “Btw km di Foto ini Gemesh,” sambung Cut Meyriska dengan menambahkan sejumlah emotikon.

Postingan Cut Meyriska itu rupanya langsung dikomentari oleh Roger Danuarta. “Love you more mami Shaquille, hadiah yg mengejutkan,” tulis Roger. Sayangnya, Roger tak membeberkan apa hadiah mengejutkan yang diberikan Cut Meyriska kepada dirinya.


Sementara itu, ramai netter rupanya mengaku pangling dengan foto masa kecil Roger tersebut. Bahkan Roger disebut nyaris tak dikenali hingga dikira Cut Meyriska kecil saking panglingnya. Netter pun ramai mengaku gemas dengan paras Roger kecil. Ia juga disebut mirip dengan sang buah hati.

Tak kira foto chika waktu kecil, ternyata kak roger,” tulis akun @it*****92. “Dr kecil udh cakep,” sanjung akun @li*****el. “Yaallah shaquille bangettttt ini abang kecil hahahaha,” seru akun @er*****ni. “Shaquille junior bgt,” imbuh akun @mz*****ha.

Cut Meyriska rupanya juga mengunggah foto perayaan ulang tahun Roger Danuarta. Dalam perayaan, Cut Meyriska dan Roger tampak berkumpul dengan sejumlah anggota keluarga.

Terlihat dekorasi cantik berupa balon-balon bernuansa hitam dan emas yang menghiasi perayaan tersebut. Bahkan Cut Meyriska, Roger dan anggota keluarga mereka kompak mengenakan baju bernuansa sama. “Barakallahu fii umrik Pu @rogerojey,” tulis Cut Meyriska.

Ucapan selamat ulang tahun pun langsung membanjiri postingan Cut Meyriska tersebut. begitu juga doa terbaik untuk pertambahan usia Roger. Sejumlah selebriti pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Mulai dari Marini Zumarnis, Anissa Hapsari, Ade Govinda dan sejumlah akun centang biru lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru