Aurel Hermansyah Baru Bisa Kembali Jalani Program Hamil 2 Bulan Lagi Pasca Keguguran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menceritakan bagaimana kondisi Aurel Hermansyah pasca keguguran. Dikatakan pula bahwa sang istri baru bisa kembali menjalani program hamil pada dua bulan mendatang.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih dirasakan oleh Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya keguguran. Tak hanya Aurel, sang suami, Atta Halilintar juga terlihat sangat terpukul dengan kondisi tersebut.

Lantas baru-baru ini Atta mengabarkan bahwa sang istri baru bisa kembali menjalani program hamil lagi dua bulan mendatang. Oleh karenanya, Atta pun mengaku siap untuk bersabar menantikan hal tersebut.

"Sabar lah harus. Sabar harus menunggu dua bulan karena emang kita harus ngikutin banget lah kata dokter," kata Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Atta pun menyadari bahwa ia harus mengikuti semua saran dokter demi kesehatan fisik dan mental istrinya. Oleh karenanya, ia enggan terlau banyak memikirkan hal yang membuat batinnya tertekan.


"Kata dokter begini begini (ikutin) yang penting saya mau istri saya sehat sehat, nggak usah mikirin ini itu karena kadang kalau terlalu mikirin sakit juga ya ke batin," tutur Atta.

Di sisi lain, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini juga mengatakan bahwa kini mentalnya sedang down. Oleh karenanya, ia sebenarnya enggan untuk terus menerus membahas soal keguguran yang dialami oleh istrinya.

"Mentality juga lagi down lagi gampang (down) istilahnya habis luka, mentality nggak mau bahas bahas ini ya," ujar Atta. Pasalnya kini ia dan Aurel mengaku sudah ikhlas menghadapi kepergian sang calon buah hati.

Kendati demikian, kini yang mereka lakukan adalah lebih banyak berdoa demi diberi kekuatan. "Udah ini kita ikhlas banyak berdoa banyak tasbih berzikir demi dia," pungkas Atta.

Sementara itu, sebelumnya dikatakan pula bahwa kondisi Aurel dan Atta kini masih berkabung atas meninggalnya calon bayi anak pertama mereka. Diketahui pula bahwa sebelum keguguran, Aurel sempat mengalami pendarahan. Ia pun terpaksa istirahat total demi menjaga calon buah hatinya. Namun sayangnya takdir berkata lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts