Yura Girl's Day Beber Kesulitan Transisi Dari Idol Menjadi Aktris
Instagram/yura_936
Selebriti

Yura Girl's Day mengawali karier sebagai penyanyi sebelum masuk ke dunia seni peran. Bersiap tampil di drama terbarunya, Yura menceritakan transisi yang dialaminya untuk menjadi seorang aktris.

WowKeren - Yura Girl's Day membagikan kegiatan sehari-harinya di "On and Off". Setelah keempat member Girl's Day tidak lagi berada di agensi yang sama, Yura disibukkan dengan profesi sebagai seorang aktris.

Sejak menjadi aktris, Yura menyebutkan bahwa dirinya menyisihkan waktu setidaknya dua jam untuk membaca naskah setiap harinya. Saat sedang membaca, ia akan duduk di sebuah kursi pijat yang membantunya lebih santai dalam mendalami peran. Baru-baru ini, Yura dikonfirmasi bergabung dengan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama "Now, We Are Breaking Up" (judul sementara).

Adegan bergulir menunjukkan Yura yang sedang berada di studio lukis bersama dengan Yoon Shi Yoon. Mereka sama-sama mengenakan celemek saat mengobrol tentang seni. Ketika Yoon Shi Yoon mengungkapkan bahwa ia takut mendapat tanggapan negatif saat menggelar pameran seni, Yura memberi tanggapan berdasarkan pengalaman.


"Aku menggambar semua ini dengan anggapan bahwa jika aku bekerja keras, aku tidak akan mendapat kritik negatif. Ketakutan itu juga berlaku pada aktingku," ungkap Yura. "Jika seorang idola membuat NG (kesalahan) di lokasi syuting, mereka membeku, aku takut jika tidak melakukan dengan baik dan akan dikritik negatif oleh banyak orang."

Kemudian Yoon Shi Yoon menyebutkan bahwa Yura terlihat sangat cemas dan stres saat menjadi cameo di "Psychopath Diary" pada 2019 lalu. Sebelum berteman seperti sekarang, Yura dan Yoo Shi Yoon telah dipertemukan dalam beberapa proyek drama dan variety show.

Mengenai itu, Yura mengatakan, "Saat lampu merah di kamera menyala, idola selalu melihat langsung ke kamera. Tapi bagi para aktor, mereka tidak seharusnya menengok ke kamera. Pada awalnya, itu adalah bagian tersulit dan canggung bagiku untuk membiasakan diri."

Sementara itu, Yura debut bersama Girl's Day sejak tahun 2010. Selain menjadi penyanyi, ia memulai karier aktingnya pada tahun 2012 dengan bermain di drama Tiongkok "Secret Angel". Sejak saat itu, Yura berakting di sejumlah drama dan menjadi bintang di "Radio Romance".

(wk/wahy)

You can share this post!