Akur Dengan Mantan Suami, Wulan Guritno: Perceraian Terbaik di Indonesia
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Meski sudah berpisah, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri masih sering melakukan banyak hal bersama. Dalam prosesnya, Wulan ingin perceraiannya menjadi yang terbaik di Indonesia.

WowKeren - Wulan Guritno baru saja berpisah dari Adilla Dimitri setelah 12 tahun menikah. Kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir, aktris cantik itu membicarakan tentang perceraiannya dengan mantan suami.

"Makanya juga, gue bener-bener sama Dilla gimana caranya kita berdua akur. Perceraian ini jadi perceraian terbaik yang pernah ada di Indonesia," ujar Wulan di saluran YouTube TS Talks pada Rabu (19/5).

"Dan semuanya diatur, gitu. Diatur dalam arti gini, pengadilan itu lebih ke administrasi. Jadi kita udah ngobrol jauh lama sebelumnya. Jadi begitu di pengadilan kita bukan berdebatnya di pengadilan. Kalau kita berdebat di pengadilan apalagi kita public figure," tambahnya.

Karena perceraian mereka begitu senyap tanpa huru-hara, Wulan mengatakan bahwa media mengorek lebih jauh tentang perceraian mereka. Hingga media mengejar sampai ke rumah keluarga mereka untuk mendapatkan informasi tentang perpisahan pasangan ini.


Hubungan Wulan dan Dilla yang kompak ditunjukkan dengan seringnya mereka melakukan aktivitas bersama. Bahkan mereka berdua masih punya bisnis bersama. Dengan nada bercanda, ibu Shaloom Razade itu mengatakan, "Kita lebih cocok jadi kakak adek."

Meski demikian, Wulan mengaku bahwa perceraian itu tidak mudah awalnya. Namun ia dan mantan suami berupaya agar anak-anak mereka tidak merasakan dampak buruk dari perpisahan orangtua. Sehingga ditemukan cara untuk mereka tetap memelihara hubungan baik kendati tak lagi berstatus suami-istri.

"Kalo mau digali, mungkin gimana ya, he's a family kan. Dia kakak gue lah gitu. Jadi kalau orang tanya kenapa, which is temen-temen gue juga nggak akan cerita. Karena tahu kalau hubungan kita baik, ya," lanjut Wulan. "Kalau masalah pasti ada, ya. Ya, kalau nggak ada nggak mungkin cerai dong. Tetapi permasalahan itu yang nggak perlu dibahas karena kalau dibahas jadi nggak baik."

Selanjutnya, Wulan mengatakan bahwa ia trauma dengan perceraian pertamanya dan tidak ingin mengulang hal yang sama. Setelah mengakhiri rumah tangga baik-baik, ia berharap bahwa anak-anak mereka dapat tumbuh tanpa harus mengkhawatirkan kedua orangtuanya.

"Gue bersyukur banget. Soalnya kalau Dilla juga ada satu gimana gitu. Keadaan kayak gini juga nggak mungkin terjadi. Atau gue gimana dikit, kepancing dikit aja apa. Untungnya dua-duanya emang mau," pungkas Wulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait