Respons Marshanda Disebut Punya Body Goals Meski Sudah Miliki Satu Anak
Instagram/marshanda99
Selebriti

Tidak dipungkiri bila perempuan selalu merasa senang bila dipuji soal penampilan. Namun, Marshanda justru memberikan respons berbeda saat dirinya dipuji memiliki body goals meski sudah memiliki satu orang anak.

WowKeren - Marshanda baru saja membuka kolom QnA melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (20/5). Pada kesempatan tersebut rupanya ada satu hal yang cukup untuk menarik perhatian perempuan yang akrab disapa Caca ini. Ia mengaku pertanyaan mengenai body goals sangat menarik untuknya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini pun bahkan sampai mengunggah jawaban QnA tersebut dalam feed Instagram. Tampak salah satu warganet menanyakan rahasia Marshanda masih tetap memiliki badan bagus meski sudah memiliki satu orang anak.

"Gimana caranya badan tetap bagus kaya ka caca padahal udah ada anak," bunyi pertanyaan dari seorang warganet untuk Marshanda. Seperti diketahui, Marshanda dikarunia seorang putri cantik bernama Sienna hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Alih-alih membocorkan rahasianya, Marshanda justru seperti enggan disebut memiliki body goals. Ia justru memberikan petuahnya agar perempuan Indonesia bisa lebih percaya diri dengan kondisinya masing-masing. Menurutnya, standar body goals tidak bisa hanya ditentukan dari bentuk badan yang langsing.


"Kalau soal ini, ga semua orang akan bilang badan gue bagus," jawab perempuan bernama lengkap Andriani Marshanda tersebut. "Sekarang ini banyak yang bilang kegemukan, pas kurus banyak yang berpendapat kekurusan."

Marshanda pun tidaka memungkiri bila banyak orang yang memberikan standar wanita cantik. Namun baginaya, standar kecantikan wanita bergantung pada kecintaannya pada diri sendiri. Ia pun mengaku tidak begitu peduli dengan penilaian orang lain mengenai kecantikan dirinya.

"Banyak deh syaratnya untuk diterima dan dianggap (cantik) sama banyak orang," imbuh pelantun lagu "Kisah Kasih Di Hari Minggu" itu. "Kalau gue sebagai wanita merasa cantik saat gue bisa sayang sama diri gue sendiri. Bukan menurut persetujuan orang lain tapi saat gue percaya diri."

Penyanyi yang juga seorang artis ini juga mengaku sering meningkatkan rasa percaya dirinya dengan terus menambah ilmu dan berbagai hal yang bisa menenangkan hatinya sendiri. Lebih lanjut, Marshanda menyebut bila orang cantik baginya adalah ia yang bisa bermanfaat bagi sesama.

"Terus menambah ilmu dan mempraktekkan hal-hal yang menambah kedamaian hati gue," pungkas perempuan 31 tahun ini. "Menurut gue, orang yang 'indah' adalah seseorang yang bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang di sekitarnya."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait