Belum Nikah, Nikita Mirzani Bongkar Kebiasaan Dimas Beck Saat Sekamar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menjadi saksi kelakuan Dimas Beck ketika satu kamar. Nikita mengakui kalau ia hampir saja susah menahan diri karena mendapat perlakuan spesial dari Dimas disela-sela menginap bareng teman dan tim produksi.

WowKeren - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck kerap jadi sorotan publik. Sempat direstui untuk menikah, Nikita ternyata punya pengalaman seru dengan Dimas.

Nikita sempat membeberkan kalau ia dan Dimas ternyata pernah sekamar. Kala itu, keduanya akrab untuk keperluan syuting.

"Jadi aku itu pas syuting Bikin Laper itu aku satu kamar, satu tempat tidur sama Dimas Beck," kata Nikita beberapa waktu lalu. "Kebetulan ada Erika (teman Dimas Beck) juga."

Ibu tiga anak itu lantas membocorkan kebiasaan Dimas di tempat tidur. Tak disangka, Dimas ternyata sosok yang romantis.

"Belum jadi apa-apanya saja, tidur dipeluk, dikelonin, disayang-sayang," seru artis yang sudah pernah janda 3 kali itu. "Untung ya masih bisa menahan, kalau enggak semalam sudah terjadi."

Namun Nikita kembali menegaskan kalau ia dan Dimas tak cuma berduaan. Selain teman Dimas, ada pula kru yang tidur di kamar itu. "Di situ semua pada tidur," ujar Nikita.


Sementara itu, Nikita sempat buka suara saat kabar kalau dirinya dan Dimas hendak menikah itu kian santer terdengar. Nikita mengungkap kalau ia belum ingin buru-buru menikah. Nikita masih merasa nyaman dengan Dimas tanpa harus ada embel-embel pernikahan.

"Nikah itu ribet, married life itu bosan," kata Nikita. "Ini pertemanan aja dia tahu seorang janda. Enak kumpul-kumpul aja, sama-sama ngerti."

Saat tampil di sebuah acara TV, Dimas juga membocorkan kalau ia dan Nikita hanya berteman dekat. "Kita teman," seru Dimas.

Disisi lain, Nikita juga diisukan pacaran dengan pengusaha berinisial A. Sahabatnya, Fitri Salhuteru, ikut mengamini jika artis yang akrab disapa Nyai itu berniat serius untuk menikah.

"Baru ditinggal ngebolang dua hari udah ada berita begini loh. Aminin aja yah," kata Fitri. "Tanya kak Fit deh pacar aku siapa," seru Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru