Shirtless Jadi Salah Satu Alasan Dave Bautista Mundur Dari MCU Usai 'Guardians of the Galaxy vol.3'
imdb
Film

Dave Bautista mengatakan adegan shirtless-nya sebagai Drax adalah bagian dari alasan mengapa dia keluar dari MCU setelah merampungkan 'Guardians of the Galaxy vol.3'.

WowKeren - Dave Bautista mengatakan adegan shirtless-nya sebagai Drax adalah bagian dari alasan mengapa dia keluar dari MCU setelah "Guardians of the Galaxy vol.3". Ketenaran Bautista awalnya karena partisipasinya yang lama sebagai juara WWE. Namun ia sekarang bisa dibilang lebih terkenal sebagai alien yang sangat padat dari "Guardians of the Galaxy", Drax the Destroyer.

Sejak angsuran pertama sub-franchise Marvel pada tahun 2014, Bautista telah memerankan Drax dalam sekuel 2017, di "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame". Bautista akan mengulangi peran favorit penggemar untuk film tim-up Fase 4 yang sangat dinantikan, "Thor: Love and Thunder", yang mulai syuting akhir tahun lalu

Bautista kemudian akan mengulangi perannya untuk terakhir kalinya di "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Sutradara James Gunn sebelumnya menegaskan bahwa ini juga akan menjadi film terakhirnya dalam serial tersebut, yang tentunya mempengaruhi keputusan Bautista untuk mundur.

Aktor Drax ini juga mungkin ingin memperluas jangkauannya dan bereksperimen dengan peran berbeda di luar MCU. Ia akhirnya akan muncul di "Army of Dead" karya Zack Snyder dan Dune karya Denis Villeneuve dalam peran penting. Dia juga baru-baru ini berperan dalam sekuel "Knives Out".


Tampil di Ellen, Bautista membahas alasan lain mengapa dia siap untuk move on dari Drax. Salah satu alasannya adalah adegan shirless. Seiring bertambahnya usia, Bautista mengatakan semakin sulit baginya untuk tetap dalam kondisi yang tepat untuk memerankan Drax yang bertelanjang dada setiap saat.

"Saya akan berusia 54 tahun pada saat Guardians 3 keluar, dan hal bertelanjang dada semakin sulit bagi saya," kata Bautista. Meskipun dia tampaknya tidak menyesali waktunya sebagai Drax, ia mengatakan "perjalanan telah datang lingkaran penuh dan saya hanya siap untuk menyingkir dan menyelesaikannya."

Dalam wawancara dengan Ellen, Bautista juga menyebutkan bahwa dia terkejut karena pengumumannya baru-baru ini menyebabkan keretakan di fandom. Hal ini karena dalam pikirannya, jelas bahwa Guardians 3 akan menjadi yang terakhir.

“Saya pikir semua orang berasumsi bahwa begitulah cara kerjanya. Kami bekerja dalam trilogi, dan James Gunn telah mengumumkan bahwa ini adalah film terakhir, dan ketika James selesai, saya sudah selesai," ungkapnya.

Dengan Bautista dan Gunn dalam perjalanan keluar, banyak yang mungkin masih ingin melihat seri ini terus berlanjut tanpa mereka. Serial ini pasti tidak akan sama tanpa mereka, terutama karena Gunn telah menjadi dalang di balik trilogi sejak awal, dan Bautista telah memberikan banyak relief komik khasnya sebagai Drax.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel