Suteng Sang ART Bela Mati-Matian Arsy Yang Dibully Netizen, Ashanty ikut Komentar Sampai Nangis
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Suwarsih Asih alias Suteng mengunggah beberapa potret Arsy yang nampak sedih. Dalam unggahannya, Suteng menceritakan bahwa putri kecil Ashanty ini dibully netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Arsy, putri cantik Ashanty menjadi sorotan karena menangis histeris ingin pulang ke Indonesia demi memeluk sang kakak, Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran. Seperti diketahui, Arsy memang berada di Dubai menemani Ashanty yang berobat penyakit autoimun.

Namun kali ini postingan Suwarsih Asih atau akrab disapa Suteng, yang merupakan pengasuh Arsy sekaligus ART Ashanty menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Suteng mengunggah beberapa foto Arsy yang nampak sedang sedih.

Suteng menceritakan bahwa Arsy dibully netizen gara-gara kulitnya terlihat gosong karena sudah beberapa hari berada di Dubai. Namun Suteng tak peduli dengan cibiran netizen tersebut pada Arsy. Ia menyebut Arsy adalah sosok anak yang baik dan perhatian pada orangtuanya.

"@queenarsy hai princesnya Cinere kulitmu SDH mulai gosong didubai beberapa hari,tetep jd anak yg baik dan perhatian sm orang ya," tulis Suteng dalam postingan Instagram pada Kamis (20/5). "Walaupun km yg msh kecil dan bunda yg sngt baik buat kita tapi km dan bunda dan km yg msh kecil blm th apa2 SDH dibully dikatain mcm2 dimana2 diblng km ini begini begitu tp TDK apa."

Suteng lalu mengungkap sikap ceria Arsy yang selalu membuat orang-orang di sekelilingnya menjadi bahagia. Ia pun meminta Arsy untuk tidak memedulikan cibiran netizen.


"Allah th semuanya dan beruntungnya km punya ayah dan bunda yg sngt menyayangimu dan dikelilingi orang2 yg baik dan syng sm km dan setiap bepergian selalu ketemu orang2 yg sngt baik2 sm kamu," sambung Suteng.

"Walaupun km dikatain ini itu km adalah yg sngt ajaib setiap harinya buat kita love you cio #diluaran sana bnyk yg ngatain km begini begitu tp Allah memperlihatkan orang2 yg TDK pernah baik sm kita ya," tutup Suteng.

Suteng

Instagram

Ashanty terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Suteng. Ia pun mengingatkan Suteng untuk tak perlu memedulikan omongan jelek netizen soal Arsy. "Siapa yg ngatain nenekkuu sayang? Jgn dipikirin jgn diliat utengggg," kata Ashanty sembari menyematkan dua emoji menangis.

Sementara itu netizen juga ramai memberi dukungan pada Arsy. Senada dengan Ashanty dan Suteng, mereka jugat turut menasihati Arsy tak perlu memedulikan cibiran netizen.

"Semangat Arsy cantik, tetap jadi anak yg pinter dan ceria ya...." komentar akun @chata***. "Semangat acio sayang. Jangan denger apa kata orang2 yg gak ada otak ya acio. Teruslah berkembang dan jadi anak kebanggaan pipih mimih sayang," sambung akun @novita***. "Kulitnya masih cerahan dia drpd saya. Cio Masyaallah tambah manis," tambah akun @rizki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait