Sepele, Alasan Nagita Slavina Bercita-cita Punya Mall Bikin Heran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikenal tajir melintir dan punya banyak koleksi barang branded, Nagita Slavina ternyata bercita-cita ingin punya mall yang alasannya sangat mengejutkan bahkan sepele. Apa itu?

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir sejak dari lahir. Karen itu tak heran jika istri Raffi Ahmad ini mengoleksi barang-barang mewah berharga fantastis.

Sejumlah barang-barang branded pun dimiliki oleh Nagita Slavina. Mulai dari baju, tas, sepatu, alat makeup yang dibanderol dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Nagita Slavina sendiri memang memiliki hobi belanja. Terutama di mall. Bahkan Nagita Slavina sampai memiliki cita-cita untuk memiliki mall sendiri.

Nagita Slavina pun diketahui pernah ngidam untuk jalan-jalan di mall saat hamil. Ia bahkan sampai merengek kepada Raffi Ahmad agar keinginannya untuk berbelanja di mall dipenuhi. Saat itu, Nagita beralasan ingin membeli baju hamil.

"Karena aku tuh senang banget di mall. Aku suka, cinta mall," ungkap Nagita di channel YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.


Bahkan saking senangnya dengan mall, Nagita memgaku betah menghabiskan waktu sampai malam di sana. Ibu satu anak ini pun mengungkapkan alasan mengapa dirinta begitu menyukai pergi ke mall.

Ternyata alasannya sangat sepele. Pasalnya Nagita mengaku menyukai bahkan bercita-cita memiliki mall karena senang dengan wangi mall.

"Kalau bisa aku sampai malam tuh di mall aku tuh suka banget. Aku tuh suka aja kaya bau wanginya di mall," tutur Nagita.

Mendengar penuturan Nagita itu, Marianne dan Luna Maya tampak terheran. Meski begitu, Marianne berharap agar Nagita mengundangnya jika cita-citanya itu tercapai. "Kalau buka mal diundang ya (saat) launching," pungkas Marianne.

Selain Nagita, sang putra Rafathar Malik Ahmad juga bercita-cita memiliki mall. Bedanya, bocah berusia 5 tahun itu ingin mempunyai mall yang khusus menjual mainan saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait