Dulu Miss No Comment, Desy Ratnasari Akhirnya Bongkar Alasan 'Pelit' Bicara Pada Wartawan
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari membeberkan pada Andre Taulany soal alasan dibalik sikapnya yang selalu menjawab 'No Comment' terutama saat ditanya awak media terkait sejumlah isu di masa lalu.

WowKeren - Artis cantik Desy Ratnasari dulunya dikenal sebagai artis yang punya jargon legendaris. Mantan kekasih Irwan Mussry itu kerap mengungkap jawaban "No Comment" jika diwawancara awak media.

Banyak pihak menilai Desy sosok yang tertutup dan cenderung "pelit" bicara. Namun nyatanya, Desy sebenarnya pribadi yang terbuka dan selalu komunikatif ketika diwawancara.

Hal ini terkuak saat ia ditanya oleh Andre Taulany. Lama menyandang gelar Miss No Comment, Desy akhirnya mengungkap alasan dibalik sifatnya itu.

"Dulu kan sampai disebut miss no comment ya, kenapa sih kok dulu jarang banget komen?" tanya Andre Taulany. "Ya karena saya pikir, saya nggak punya kewajiban untuk menjawab pertanyaan soal pribadi saya. Dan orang juga nggak perlu tahu (tentang pribadi saya)," serunya.

Desy yang pernah gagal menikah saat ini justru berubah lebih terbuka. Ia bahkan sering bergurau soal status singlenya itu. "Walau pun sudah kawin cerai sampai sekarang kita belum ada yang punya," canda Desy.


Disisi lain, ini bukan kali pertama Desy bersedia diwawancara soal hal pribadi. Sebelumnya, Desy juga sempat buka-bukaan soal perasaannya usai "ditinggal" nikah Irwan Mussry.

Sudah putus lama, Desy tak masalah saat tahu Irwan menikahi Maia Estianty. Ia tak mau terlalu ikut campur dan menghormati keputusan Irwan tersebut.

"I have no comment about it. I think semua orang punya pilihan kehidupan sendiri, kami move on dengan apa pun yang menjadi pilihan hidup kami," katanya dalam sebuah wawancara. "Alhamdulillah. Apa pun yang terbaik tentunya, saya selalu yakin bahwa Allah memberikan kehidupan yang terbaik bagi saya maupun bagi Mas Irwan, bagi Najwa (putri Desy yang juga akrab dengan Irwan)."

Desy yang sempat 8 tahun pacaran dengan Irwan itu juga menanggapi rumor miring soal Maia. Ia kaget ketika mendengar kabar kalau kisah cintanya dengan Irwan kandas karena Maia.

"Astagfirullah. Haduh saya paling nggak enak kalau ngomongin apalagi itu sudah kehidupan orang lain. Yang mana bukan urusan saya," terang Desy. "That's not my life, that's not my business."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru