Amanda Manopo Pamer Foto 'Lawak' yang Malah Bikin Salah Fokus, Seperti Apa?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo langsung jadi sorotan netizen usai mengunggah foto yang mengundang gelak tawa. Bukan hanya disebut punya selera humor tinggi, Amanda juga banjir pujian karena parasnya di foto ini.

WowKeren - Di tengah kesibukannya syuting stripping, Amanda Manopo selalu menyempatkan waktu untuk menyapa para penggemarnya lewat media sosial. Terbaru, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengunggah foto yang dianggap netizen sangat "lawak" alias lucu.

Tampak dalam foto tersebut, Amanda Manopo tak melihat ke arah kamera. Ia tampil cantik dengan mengenakan kaus panjang pas badan berwarna ungu yang terlihat mewah.

Rambut pendeknya dibiarkan terurai begitu saja. Riasan wajahnya juga sangat natural. Bedanya kali ini pose Amanda Manopo terlihat memiringkan kepala ke kanan.

Amanda Manopo melengkapi postingannya itu dengan caption kocak. "Agak pegel lehernya," tulis perempuan 21 tahun ini, Jumat (21/5).


Sontak unggahan Amanda ini langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut selera humor Amanda begitu bagus. Tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan paras cantik Amanda dalam foto tersebut.

Amanda Manopo Pamer Foto \'Lawak\' yang Malah Bikin Salah Fokus, Seperti Apa?

Instagram

"Ngelawak mulu neng," komentar akun @anja******. "Butuh obat gosok neng cantil?" tanya akun @_klambe****. "Canda melulu," sahut netter pemilik akun @christi*******. "Captionnya napa gitu si neng," tambah @its*****.

"Lagi pegel ajah tetep cantik mande @amandamanopo," kata netizen. "Cantik banget kak Manda," sambung netter lain. "Cantik banget sih," timpal yang lain. "Nggak tahu lagi mau komen apa, cantik banget sumpah," puji lainnya.

Sementara itu belum lama ini, Amanda Manopo akhirnya blak-blakan menjelaskan penyebab putusnya dengan Billy Syahputra. Lawan main Arya Saloka ini mengaku kecewa karena kepercayaannya selalu dikhianati.

"Ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua. (Mencoba memperbaiki) ternyata nggak bisa aja sih," ujar Amanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait